HUT YAKES TELKOM KE 20 : Semangat, Sehat, Bahagia Dalam Kebersamaan”

HUT YAKES TELKOM KE 20 : Semangat, Sehat, Bahagia Dalam Kebersamaan”
Pada tanggal 21 April 2018, Yakes Telkom memperingati hari jadinya yang ke 20. Memasuki usia ke 20 tahun bagi salah satu Insan TelkomGroup, terbilang akan memasuki usia Dewasa dan matang dalam tumbuh kembang, performansi maupun kinerja perusahaan. Mengusung tema ”Semangat, Sehat, Bahagia Dalam Kebersamaan”, Yakes Telkom dengan usia yang ke 20 ini berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk para peserta.
Yakes Telkom sebagai salah satu Yayasan Kesehatan yang ada di Indonesia harus bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik. Inovasi. Program unggulan, kerja keras, semangat kebersamaan serta dukungan secara materi diharapkan mampu menghadapi tantangan Yakes Telkom kedepan. 
 
Sebagai ungkapan rasa syukur atas perjalanan 20 tahun Yakes Telkom menggelar acara untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kali ini. Serangkaian acara telah dipersiapakan oleh Panitia HUT ke 20 Yakes Telkom bagi para karyawan Yakes dan para Peserta. Rangkaian acara peringatan HUT dimulai pada tanggal 17 April 2018 dengan melaksanakan Home Visit. Dilanjutkan pada tanggal 18 April 2018, diadakan Seminar Kesehatan Yakes Telkom. Rangkaian HUT Yakes ke 20 ditutup dengan perayaan yang dilaksanakan pada tanggal 21 April 2018 dengan acara Jalan santai yang diikuti oleh peserta Yakes Telkom Karyawan dan Pensiunan Telkom beserta keluarga.
img-4826.jpg
Selain jalan santai perayaan HUT ke 20 Yakes Telkom diisi dengan kegiatan panggung hiburan, dan pembagian Doorprize bagi para peserta Yakes Telkom. Acara Hiburan dibuka dengan sambutan dan laporan dari Ketua Panitia HUT Yakes Muhamad Sibli. Pada sambutannya ketua Panitia HUT Yakes melaporkan bahwa rangkaian Kegiatan HUT Yakes berjalan dengan baik dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan Yakes Telkom untuk Support dan dukungannya. Setelah Ketua HUT Yakes menyampaikan laporannya dilanjutkan dengan sambutan oleh perwakilan dari P2TEL dan Ketua Sekar Telkom.
 
Acara dilanjutkan dengan Sambutan oleh Ibu Rini Lestari selaku Direktur Yakes Telkom. Dalam Sambutannya Direktur Yakes menyampaikan pada kesempatan ini untuk memeriahkan HUT Yakes ke 20, Yakes mempersembahkan sebuah buku kesehatan yang berjudul “Pendekatan Biopsikososial : Menuju Hidup Sehat Berkualitas Sepanjang Masa”. Buku ini mengajak kita semua untuk lebih sadar lagi akan pentingnya kesehatan. “Semoga dengan buku ini dapat membantu setiap pembaca dan masyarakat untuk melaksanakan pola hidup sehat sehingga dapat mencegah timbulnya penyakit dan memiliki kualitas hidup yang baik”, ujarnya.
img-4952.jpg
Setelah selesai melaunching Buku kesehatan, Direktur Yakes melanjutkan acara Launching Aplikasi Mobile Yakes Telkom. Dalam sambutannya Direktur yakes Telkom memaprkan  bahwa Yakes Telkom terus melakukan perubahan dari segi layanan digital. Berada di era yang serba digital ini, melalui Yakes Mobile “Health in Your Hand” Yakes Telkom memebrikan Fitur tambahan yang diberi nama “Remind.Me”. Fitur ini membantu peserta untuk menerapkan pola hidup sehat dalam aktivitas sehari-harinya, yaitu dengan menjaga kesehatan mental. Pola makan yang sehat dan seimbang dan pola aktivitas dengan bergerak.
 
Dipandu oleh MC, hiburan musik dan pembagian doorprize berjalan dengan meriah dan mampu menghibur karyawan serta peserta yang hadir pada Puncak HUT Yakes Telkom. Semoga dengan semangat kebersamaan, kita tingkatkan pelayanan kepada peserta dan mampu menghasilkan program serta layanan yang terbaik kepada para peserta Yakes Telkom. Be healthy, be happy, and Forever Young. Salam Sehat. #SEHATITUKEREN
Senin, 23 April 2018 - 09:00
http://www.yakestelkom.or.id/berita/view/hut-yakes-telkom-ke-20.758.html