In House Training Basic Skill Komunikasi Yakes Telkom

In House Training Basic Skill Komunikasi Yakes Telkom
Garut- Sebanyak 21 karyawan Yakes Telkom Pusat dan Regional berkesempatan mengikuti kegiatan In House Training (IHT) Basic Skill Komunikasi Batch I 2019 di Hotel Santika Garut, 2-3 Mei 2019. Kegiatan ini diadakan sehubungan dengan adanya rencana pengembangan dan revitalisasi seluruh media komunikasi internal melalui Portal Intranet, website resmi Yakes termasuk sosial media Yakes.
 
Dodi M Gozali selaku Ketua Satgas Komunikasi Yakes Telkom menyampaikan tujuan diadakan kegiatan ini agar para peserta dapat menjadi kontributor dari masing-masing regional, berperan aktif dalam memberikan sumbangan berupa reportase, tulisan serta dokumentasi foto/video atau event penting yang terjadi di regional, sehingga pemeliharaan dan update konten dapat dilakukan dengan berkesinambungan.
 
Tiga narasumber kompeten didatangkan pada kegiatan ini, ketiganya menyajikan materi yang tidak hanya berisi knowledge tapi juga aplikatif bagi peserta. Sesi I diisi Dodi M Gozali menyampaikan Skenario Konten Intranet Yakes, Penulisan untuk Media Sosial disampaikan Allen Wijaya di sesi ke II, dan sesi ke III ditutup oleh Yeddy Hendrawan yang berbicara tentang Teknik Penulisan Artikel.
 

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan para peserta mampu menjadi kontributor dan memiliki keterampilan menulis yang baik sehingga dapat menyajikan konten atau artikel yang informatif bagi peserta. (YKS04-01)

Jumat, 03 Mei 2019 - 09:26
http://www.yakestelkom.or.id/berita/view/in-house-training-basic-skill.771.html