Kepala Yakes Regional Jateng & DIY hadiri Acara Ngobras (Ngobrol Santai) dan Silahturahmi bareng Presdir Dapen Telkom

Kepala Yakes Regional Jateng & DIY hadiri Acara Ngobras (Ngobrol Santai) dan Silahturahmi bareng Presdir Dapen Telkom

Solo-Selasa (2/7) bertempat di Hotel Gran H.A.P Solo, Yakes Regional Jateng & DIY memenuhi undangan DAPENTEL (Dana Pensiun Telkom) untuk menghadiri Acara Ngobras (Ngobrol Santai) dan Silahturahmi bareng Presdir Dapen Telkom.

Selain Sharing Session dari Presdir Dapen Telkom, R.Gatot Rustamadji  dalam acara tersebut juga diserahkan pula secara simbolis Program Bedah Rumah dari Presdir Dapen Telkom yang didampingi GM Witel Solo,Ketua DPD Sekar Solo dan Manager Yakes Regional Jateng & DIY kepada Perwakilan PMP peserta Bedah Rumah.

Pada acara tersebut, Kepala Yakes Regional Jateng & DIY Ade Rafiani juga diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan. Dalam sambutan nya Ade Rafiani menyampaikan mengenai paradigma “from curative to preventive”serta program pembinaan Yakes Telkom untuk pensiun.

Yakes Telkom sebagai salah satu dari 5 Pilar selain TELKOM,DAPEN,SEKAR dan P2TEL sangat mendukung dan akan support untuk kegiatan ini, karena dapat digunakan sebagai salah satu sarana untuk sosialisasi aturan serta layanan kesehatan Yakes Telkom bagi peserta.(YKS-04)

 

 

Jumat, 05 Juli 2019 - 15:52
http://www.yakestelkom.or.id/berita/view/kepala-yakes-regional-jateng.827.html