Wellness Assistance Program (WAP) Batch-III Regional II Jakarta dan Banten

Wellness Assistance Program (WAP) Batch-III Regional II Jakarta dan Banten
Jakarta- Dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi Telkom yaitu “Be The King of Digital in The Region” and “Lead Indonesian Digital Innovation and Globalization”, Telkom membutuhkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul, memiliki kinerja yang bagus, produktif, serta memiliki kualitas hidup yang prima. Sehubungan dengan hal tersebut, Telkom dan Yakes-Telkom meluncurkan Wellness Assistance Program (WAP) yaitu program preventif untuk meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup bagi insan Telkom.

 

Kamis, (9/5) bertempat di Telkom Landmark Tower Yakes Regional II melaksanakan WAP Batch III. Kegiatan ini dihadiri 34 karyawan. Adapun narasumber pada kegiatan ini drg. Andi Sukriatna (Asman Pembinaan), dr. Agung Nugroho (Dokter), Fitri Yulia, M.Psi (Psikolog), Sardjono (Ahli Kebugaran), dan Ani Nurhasanah (Ahli Gizi).

 

Dalam sambutannya, Anastasia Muriani selaku Kepala Yakes Regional II Jakarta dan Banten menyampaikan “WAP merupakan salah satu program Pembinaan berupa tindak lanjut hasil General Check Up (GCU) dan Self Assessment”. Berdasarkan hasil General check up terdapat peningkatan penyakit degeneratif pada karyawan Telkom. Telkom membutuhkan insan yang sehat, bugar, dan prima untuk menghadapi tantangan di Era Digital ini.

 

Kegiatan ini mendapatkan respon positif dari peserta hal ini dilihat dari antusiasnya peserta untuk bertanya. Diharapkan program ini dapat membantu meningkatkan pola hidup sehat para peserta dan lingkungannya. (YKS-REG2).

Kamis, 09 Mei 2019 - 21:35
http://www.yakestelkom.or.id/berita/view/wellness-assistance-program.779.html