Yakes Regional Jateng & DIY ikut Semarakkan Funtastic Day 2019

Yakes Regional Jateng & DIY ikut Semarakkan Funtastic Day 2019

Semarang - Sabtu (6/7) bertempat di halaman Kantor Telkom Regional 4 Jateng & DIY telah diselenggarakan rangkaian acara Funtastic Day 2019: HUT Telkom Ke-54 #SelaluAdaUntukIndonesia!

Pada acara pembukaan tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Djatmiko EVP TR4 yang didampingi oleh para senior leader. Potongan tumpeng tersebut diberikan oleh EVP TR4 kepada pegawai dengan NIK termuda, tidak lupa foto bersama dengan gerakan berfoto dengan gesture “The World In Your Hand Movement” yang dapat diikuti oleh para Telkomers, dengan cara memposting foto tersebut di laman Instagram masing masing dari 6-31 Juli 2019 dengan hashtag #TheWorldInYourHand #SelaluAdaUntukIndonesia

Funtastic Day 2019: HUT Telkom Ke-54 di lingkungan TREG4 dimeriahkan dengan berbagai aktivitas menarik diantaranya : Community Fair, Bazaar, Garage Sale, Games & Family Attraction, Doorprize dan Entertainment.

Bentuk partisipasi Yakes Regional Jateng & DIY dalam acara Funtastic Day 2019: HUT Telkom Ke-54 di lingkungan TREG4 antara lain dengan : menjadi peserta lomba menghias booth, lomba penilaian booth games dan lomba Spectra Got Talent. Oleh TREG4, Yakes Regional Jateng & DIY diberikan kesempatan untuk bersinergy dengan rekan rekan Telkomedika dalam mengikuti ketiga lomba di atas.

Dalam perlombaan menghias booth Yakes Regional Jateng & DIY mengangkat tema : “Sehat Tanpa Obat dengan Makanan Sehat (Sayur,Buah) dan Olahraga”. Untuk penilaian booth games, ditampilkan games “Bowling Battle” dan untuk perlombaan Spectra Got Talent rekan rekan Yakes Regional Jateng & DIY dan Telkomedika menampilkan “Operet Sintren” dan berhasil meraih Juara ke-3 dari 12 peserta lainnya.

Acara Funtastic Day 2019: HUT Telkom Ke-54 di lingkungan TREG4 yang berkonsep family gathering ini berjalan lancar dan meriah dan ditutup pada pukul 21.00 WIB

Dirgahayu Telkom Indonesia Ke-54! Telkom Indonesia Selalu Ada Untuk Indonesia !. (YKS-04)

 

 

Selasa, 09 Juli 2019 - 10:36
http://www.yakestelkom.or.id/berita/view/yakes-regional-jateng-diy.831.html