Yakes Regional Kalimantan Gelar Kegiatan Wisata Sehat Bersama Pensiunan Banjarbaru dan Banjarmasin

Yakes Regional Kalimantan Gelar Kegiatan Wisata Sehat Bersama Pensiunan Banjarbaru dan Banjarmasin
Banjarbaru- Sabtu (06/7), Memasuki Triwulan II 2019, Yakes Telkom Regioanl VI Kalimantan melaksanakan kegiatan Wisata Sehat. Kegiatan bersama Pensiunan Banjarbaru dan Pensiunan Banjarmasin ini diikuti kurang lebih 120 peserta. Kegiatan yang merupakan kegiatan agenda rutin untuk tahun 2019 merupakan program Pembinaan Yakes Telkom Pusat dan Regional.
 
Kegiatan diawali dengan sambutan Imam Sutrisno selaku Kepala Yakes Regional Kalimantan mengajak kepada seluruh Pensiunan dan Kelurga, ‘’untuk tercapainya hidup yang sehat, produktif dan bahagia maka dibangunlah Paradigma Sehat”. Program Paradigma Sehat 4P, yakni Pola Spritual, Pola Pikir, Pola Makan dan Pola Aktivitas. Imam Sutrisno menyampaikan program Yakes Telkom ajakan Sehat Tanpa Obat.
 
Setelah pembukaan, dilanjutkan dengan stretching yang dipandu oleh Roni Editia Instruktur Preventive Centre Yakes Regional Kalimantan dan dilanjutkan dengan Fun Game  yang diikuti oleh seluruh anggota Pensiunan Banjarbaru dan Banjarmasin di Area Amanah Borneo Park Banjarbaru.
11.jpg
 
Kegiatan ini pula juga dilakukan dengan Pengukuhan Kader Bina Sehat yang dikukuhkan oleh Kepala Regional Kalimantan, Imam Sutrisno. Kader Bina Sehat Pensiunan Banjarbaru diwakili oleh M.Jarmi NIK : 591981dan Ratnawati NIK :540792, sedangkan untuk perwakilan Banjarmasin oleh Murniansyah NIK : 500978 dan Kamarudin Hafisan NIK :540790.
 
Di Akhir kegiatan Wisata Sehat, untuk sinergi program Pemerintah gerakan  #SAVEPLANET #GOODBYEPLASTIC, yaitu dengan program kurangi penggunaan plastik, yang telah diprogramkan oleh Yakes Telkom Pusat dan Regional, maka seluruh peserta yang ikut kegiatan Wisata Sehat diberikan tumbler untuk tempat botol minum.
 
Semoga dengan kegiatan Wisata Sehat yang rutin dilakukanbersama dengan anggota pensiunan beserta keluarga akan menambah rasa peduli kesehatan, dan sinergi antara Yakes Telkom dan P2TEL dapat terus terjalin dengan baik. (YKS06-01)
Kamis, 11 Juli 2019 - 09:31
http://www.yakestelkom.or.id/berita/view/yakes-regional-kalimantan.833.html