Yakes Telkom Melaksanakan OSA Finding The TelkomGroup Culture Heroes 2019.

Yakes Telkom Melaksanakan OSA Finding The TelkomGroup Culture Heroes 2019.
Bandung – Kamis (23/5) bertempat di ruang rapat Sabilulungan, Yakes Telkom melaksanakan On Site Assessment (OSA) Finding The TelkomGroup Culture Heroes 2019.
 
OSA dilaksanakan tim Assessor terdiri dari Lead Assessor Anwar Zubaidi, Assessor Sri Thomasayu, dan Assessor Bhasir Azhzhahiri. Dalam Finding The TelkomGroup Culture 2019, Yakes Telkom masuk ke fase 8 besar dalam kelompok subsidiaries.
dsc06941-1-.jpg
 
Tim Assessor disambut langsung oleh Direktur Yakes Telkom yang juga merupakan Role Model Yakes Telkom Aris Hartoni, Culture Agent Teuku Hercules, dan seluruh Senior Leader Yakes Telkom. Kedatangan Tim Assessor diawali dengan sambutan tarian Tobelo dari Milenial Yakes Telkom dan dilanjutkan dengan sambutan Role Model Yakes Telkom Aris Hartoni mengucapkan selamat datang bagi para tim Assessor yang sudah mewakili Telkom hadir ke Yakes. Yakes merasa bangga bisa masuk ke fase 8 besar dan semoga bisa masuk fase Final untuk kelompok subsidiaries.
 
Setelah sambutan, Tim Assessor yang di kepalai Anwar Zubaidi menjelaskan maksud dan kedatangan para Assessor Culture Hero. Anwar menjelaskan bahwa tim OSA Culture Hero sudah menerima laporan Culture 2019 dari Yakes Telkom dan mengapresiasi sekali karena sudah menjalankan agenda Culture dengan sangat baik.
 
Finding The TelkomGroup Culture Heroes 2019 adalah sebuah ajang apresiasi kepada unit dan karyawan yang telah aktif mengaktivasi serta mengimplementasikan budaya perusahaan “The Telkom Way” dalam perilaku kerja sehari-hari. OSA Finding The TelkomGroup Culture Heroes 2019 dilaksanakan selama dua hari, adapun kegiatan selama dua hari yang dilakukan oleh tim Assessor OSA adalah walking around dan Interview kepada karyawan Yakes Telkom. Walking around ini tidak di lingkup area Yakes Telkom pusat saja tetapi dilakukan juga di Kantor Yakes Regional Jawa Barat , TPKK Sentot Alibasyah, dan Preventive Center.
dsc07008.jpg
 
Harapannya Yakes Telkom mampu masuk ke fase final dan bisa memenangkan Finding The TelkomGroup Culture Heroes 2019. -YKS00-02-
Senin, 27 Mei 2019 - 08:47
http://www.yakestelkom.or.id/berita/view/yakes-telkom-melaksanakan-osa.812.html