Yakes Telkom App

MONITOR KESEHATAN DENGAN YAKES TELKOM APP

Konsultasi DokterWAP & VIPKonfirmasi RJTL/RI
Medical RecordMedical Check UpInformasi
Login ke Yakes Telkom APPApp StoreGoogle Play

Kegiatan Edukasi Wellness Assistant Program (WAP) Batch I Tahun 2019 Yakes Regional Kepulauan

Kamis, 20 Juni 2019 - 10:06
Kegiatan Edukasi Wellness Assistant Program (WAP) Batch I Tahun 2019 Yakes Regional Kepulauan
Sumber gambar : Kontributor Reg 7
Makassar – Sehubungan telah dilaksanakan Perluasan WAP di Manado pada bulan Mei 2019, kali ini Yakes Regional Kepulauan kembali menyelenggarakan kegiatan edukasi WAP (Wellness Assistant Programs) Batch I tahun 2019 di Makassar, dan kegiatan ini dilakukan dalam kelas dengan materi kesehatan yang ditinjau dari sisi medis, psikologis, gizi, dan pola aktifitas.
 
Kamis, (20/6) bertempat di Ruang Baruga Telkom Divre VII, Ahmadi selaku SM Human Capital Regional VII memberikan sambutan sekaligus membuka acara tersebut menyampaikan bahwa “Program WAP tersebut sangat berguna untuk para Karyawan Telkom dengan lebih fokus untuk melaksanakan pola hidup sehat dari sisi medis, psikologis, gizi, dan pola aktifitas”. Kemudian rangkaian sambutan disampaikan oleh Jonet Tri Prasetyo sebagai Kepala Yakes Regional Kepulauan. Narasumber pada kesempatan kali ini ialah dr. Idawaty Hamzah selaku pemateri Wellness Assistant Programs (WAP), dr. Novita Bachmid selaku pemateri Edukasi Medis, Syarvia Lukman, S.Psi selaku Psikolog, dr. Nugraha Rauf selaku pemateri Gizi, dan Muhammad Amin selaku Instruktur Olahraga Kesehatan serta dihadiri oleh 31 peserta.
 
Respon positif yang didapatkan dalam kegiatan ini dapat dilihat dari antusiasnya peserta dalam mengikuti kegiatan sampai selesai. Satu hal yang juga menjadi penyemangat bagi peserta WAP yaitu dengan adanya senam yang dilakukan ditengah dan dipenghujung kegiatan, sebagai salah satu bentuk relaksasi untuk merenggangkan otot tubuh. (YKS07-02)