Yakes Telkom App

MONITOR KESEHATAN DENGAN YAKES TELKOM APP

Konsultasi DokterWAP & VIPKonfirmasi RJTL/RI
Medical RecordMedical Check UpInformasi
Login ke Yakes Telkom APPApp StoreGoogle Play

Kepala Yakes Regional Jateng & DIY hadiri Acara Forum Komunikasi (FORKOM) Pengurus Cabang P2TEL Se-Jateng & DIY

Minggu, 30 Juni 2019 - 15:50
Kepala Yakes Regional Jateng & DIY hadiri Acara Forum Komunikasi (FORKOM) Pengurus Cabang P2TEL Se-Jateng & DIY
Sumber gambar : yakestelkom.or.id

PurwokertoMinggu (30/6) bertempat di Aula Pondok “SLAMET” Lokawisata Baturaden Purwokerto Yakes Regional Jateng & DIY memenuhi undangan acara Forum Komunikasi (FORKOM) Pengurus Cabang P2TEL Se-Jateng & DIY.

Sebanyak 9 cabang P2TEL yang ada di Jateng  & DIY hadir dalam acara FORKOM Pengurus Cabang P2TEL Se-Jateng & DIY dengan total kehadiran sebanyak 90 orang.

Yakes Regional Jateng & DIY dalam hal ini diwakili oleh Ade Rafiani selaku Kepala Yakes Regional Jateng & DIY diberikan kesempatan untuk melakukan presentasi sekaligus tanya jawab mengenai seputar layanan kesehatan Yakes Telkom.

Dalam acara ini para peserta antusias mengikuti sesi presentasi dan tanya jawab yang disampaikan oleh Yakes Telkom. Dalam presentasinya nya Ade Rafiani menyampaikan beberapa hal diantaranya, layanan kesehatan Yakes Telkom khususnya mengenai fasilitas kesehatan pensiun, paradigma “from curative to preventive”, himbauan untuk Sehat Tanpa Obat dan gerakan mengurangi penggunaan plastik.

Dengan adanya acara ini Yakes Telkom berterimakasih kepada seluruh peserta yang hadir dan Pengurus Cabang P2Tel karena bisa menjadi salah satu media untuk sosialisasi aturan serta layanan kesehatan Yakes Telkom bagi peserta.

Semoga kedepan  sinergi antara Yakes Telkom dan P2TEL dapat terus terjalin dengan baik.(YKS-04)