Yakes Telkom App

MONITOR KESEHATAN DENGAN YAKES TELKOM APP

Konsultasi DokterWAP & VIPKonfirmasi RJTL/RI
Medical RecordMedical Check UpInformasi
Login ke Yakes Telkom APPApp StoreGoogle Play

PERLUASAN EDUKASI WELLNESS ASSISTANCE PROGRAM (WAP) YAKES REGIONAL SUMATRA DI KOTA PALEMBANG

Kamis, 04 Juli 2019 - 13:54
PERLUASAN EDUKASI WELLNESS ASSISTANCE PROGRAM (WAP) YAKES REGIONAL SUMATRA DI KOTA PALEMBANG
Sumber gambar : Kontributor 01 Reg. Sumatra

Palembang – Demi terlaksananya budaya HEPI (Health Enjoy Produktif Innovatif) di lingkungan Yakes Telkom yang bersinergi dengan VISI dan MISI Telkom “ Be The King of Digital Innovation and Globalization”, Yakes Telkom Regional Sumatra Menyelenggarakan perluasan WAP di kota Palembang bertempat di Aula lantai 4 Telkom Witel Sumsel Kamis (4/6).

Kegiatan tersebut dihadiri dan dibuka oleh GM Witel Sumsel Hari Purwanto, pada sambutannya beliau mengharapkan agar Program WAP ini diberikan kepada seluruh karyawan terkhusus bagi unit dengan tingkat stress lebih tinggi, beliau juga mengusulkan agar disela-sela pekerjaan dilakukan program senam kesehatan diruang kerja supaya kondisi tubuh tetap fit dan enjoy.

Wellness Assistance Program (WAP) ini merupakan salah satu program preventif yang menjadi prioritas dari program pembinaan Yakes Telkom yang sudah dimulai sejak 2017. Program WAP ini dihadiri sebanyak 19 Peserta yang mana kehadirannya mencapai 59%. Edukasi ini diisi oleh 4 narasumber yaitu Tenaga Medis oleh dr. Hilda Shastra Hasibuan, Tenaga Psikolog oleh Arunndina Puspita Dewi, M.Psi., Tenaga Kesehatan Gizi oleh Dwi Ariansyah Putra, AMD.Gz, Tenaga Kebugaran Oleh M. Akhir Amin S. Pt.

Sesuai dengan Slogannya Sehat Tanpa Obat (STO) diharapkan program WAP ini  dapat memberikan manfaat sehat secara paripurna dan menunjang produktifitas kerja sehingga perusahaan Telkom semakin Jaya dan slalu ada untuk Indonesia. (YKS01-01).