Yakes Telkom App

MONITOR KESEHATAN DENGAN YAKES TELKOM APP

Konsultasi DokterWAP & VIPKonfirmasi RJTL/RI
Medical RecordMedical Check UpInformasi
Login ke Yakes Telkom APPApp StoreGoogle Play

Yakes Telkom Regional Kalimantan Buka Bersama dengan Penghafal Al Quran

Rabu, 22 Mei 2019 - 09:13
Yakes Telkom Regional Kalimantan Buka Bersama dengan Penghafal Al Quran
Sumber gambar : Kontributor Reg 6
Balikpapan - Dibulan Ramadhan 1440H, Yakes Telkom Regional Kalimantan menggelar acara Buka Puasa Bersama dengan Rumah Tahfizh Dhiya’Ul Arasyi Balikpapan, yang dihadiri seluruh karyawan Yakes beserta keluarga dan Mitra Kerja Yakes Telkom dengan bertemakan "Indahnya Berbagi dibulan Ramadhan." Minggu, (19/05).
 
Sebanyak 30 anak Penghafal Al Quran didampingi beberapa pengajarnya hadir dalam kegiatan Buka Bersama dengan Keluarga besar Yakes Telkom Regional. Selain buka puasa bersama, kegiatan ini dijadikan kesempatan oleh Manajemen memberikan bantuan kepada anak-anak Tahfizh, karena program ini tepat sekali dengan bulan Ramadahan, bulan yang penuh berkah.
 
Sesaat sebelum buka bersama, diberikan tausiyah oleh Ustaz Drs. Salam Ha Yuci yang memaparkan makna dari Nuzulul Qur'an dan kegiatan pengisian ibadah selama bulan puasa yang dilakukan oleh umat. Lebih lanjut Salam menjelaskan bahwa para penghafal Al Quran mempunyai keistemawaan. Karena Alquran istimewa, keistimewaan terbesar penghafal Alquran adalah keadaannya yang diberikan hafalan Alquran. Dengan kata lain, karena dia istimewa, Allah Swt. berikan hafalan Alquran. Karena kualitas ikhtiar, tawakkal, iman, dan ikhlas yang hebat saat membaca dan menghaflakannya hingga Allah pun suka padanya.
 
Kepala Yakes Regional Kalimantan beserta Karyawan dan beserta keluarganya terlihat menikmati buka bersama dengan anak anak penghafal Al Quran. Imam, berharap dengan seringnya diadakan acara seperti ini akan dapat menambah rasa syukur terhadap apa yang sudah diberikan Allah SWT. (ediw/Reg06)