Yakes Telkom App

MONITOR KESEHATAN DENGAN YAKES TELKOM APP

Konsultasi DokterWAP & VIPKonfirmasi RJTL/RI
Medical RecordMedical Check UpInformasi
Login ke Yakes Telkom APPApp StoreGoogle Play

Yakes Telkom Regional Kepulauan Gelar Fun Walk bersama P2Tel beserta Keluarga di Kota Makassar

Jumat, 21 Juni 2019 - 13:53
Yakes Telkom Regional Kepulauan Gelar Fun Walk bersama P2Tel beserta Keluarga di Kota Makassar
Sumber gambar : Kontributor Reg.7
Makassar – Yakes Telkom Regional Kepulauan melaksanakan kegiatan Fun Walk “Melangkah Bersama Menuju Hidup Sehat Tanpa Obat”  pada hari Jum'at (21/6). Fun Walk yang diikuti oleh Anggota P2Tel Makassar dan Juga Karyawan Yakes Telkom Kepulauan dilakukan dengan langkah bersama sejauh 3,5 Km. Selama Kegiatan berlangsung para peserta melaksanakan dengan semangat dan Happy karena bisa saling bertukar cerita menarik antar para pensiunan dan keluarga maupun karyawan Yakes.
 
Dimulai pada Pukul pukul 06.30 WITA pagi  dan dihadiri sebanyak 120 peserta P2Tel Cabang Makassar beserta keluarga para peserta memulai kegiatan. Rute yang ditempuh pada kegitan tersebut, start dari kantor Yakes Telkom Regional Kepulauan Jl. A.P. Pettarani – Jl. Landak – STM 1 – Alauddin dan finish di Jl. A.P. Pettarani  kantor Yakes Telkom Regional Kepulauan. 
 
Sebelum Fun Walk dimulai, dilakukan senam peregangan terlebih dahulu oleh instruktur Yakes Telkom Regional Kepulauan Muh. Amin dilanjut dengan pembukaan sepatah kata dari Jonet Tri Prasetyo selaku Kepala Yakes Regional Kepulauan kemudian doa bersama.
 
Usai Fun Walk, acara dilanjutkan dengan Health Talk oleh dr. Idawaty Hamzah selaku Asman Dalmed Regional  Kepulauan dengan Tema “Bergerak Melangkah untuk Menuju Hidup Sehat Tanpa Obat”. Dalam rangkaian kegiatan tersebut dihadirkan pula Ustads H. Dimas Mariyono, S.Ag. M.Ag Selaku penceramah pengisi BINROH pada kegiatan tersebut.
 
Semoga dengan adanya kegiatan Funwalk ini para peserta Yakes Telkom di Regional Kepulauan bisa tetap menjaga kesahatan dengan menjaga pola aktivitas dan pola makan yang teratur. (YKS07-02)