Yakes Sesuaikan Layanan Kesehatan untuk Peserta Faskes Yakes

Untuk menjaga agar kita semua tetap aman dalam situasi terkini serta sesuai imbauan penyesuaian pola kerja di lingkungan TelkomGroup, maka Yakes menyesuaikan layanan sebagai berikut:
Yakes memiliki 16 klinik dimana 12 klinik beroperasi secara normal (onsite dan online), sedangkan 4 klinik (dengan mempertimbangkan keselamatan) sementara hanya beroperasi melalui online yaitu Klinik di Jakarta (GMP, Percetakan Negara dan Slipi) serta Klinik di Semarang (Sriwijaya) .
Bagi Peserta klinik di Jakarta dan Semarang dapat mengakses layanan kesehatan termasuk pengajuan obat rutin dengan cara:
- Menggunakan Telemedicine, baik melalui WhatsApp Chatbot (0811 50 5000 22) atau melalui aplikasi LOVIT.
- Datang ke Klinik Mitra terdekat. Info lokasi Klinik Mitra bisa didapat melalui Contact Center 15000 22 atau melalui menu Informasi Layanan di aplikasi LOVIT.
- Datang ke IGD rumah sakit mitra Yakes terdekat bagi Peserta dalam kondisi darurat untuk mendapatkan penanganan segera.
- Menghubungi petugas Contact Center di nomor 15000 22 untuk bantuan informasi maupun layanan lebih lanjut.
Pengajuan Restitusi disarankan dilakukan secara online melalui LOVIT atau dikirimkan ke Klinik Yakes.
Jangan lupa, selalu membawa Kartu Peserta (berupa fisik atau digital via LOVIT Apps) dan KTP serta tetap utamakan keselamatan diri dan lingkungan sekitar.
Tetap Sehat Tetap Semangat !
1 Disukai
13 Kali Dibaca
Belum Ada Komentar