» User Login



» Menu Utama
Peraturan
Artikel
Berita
Halo Dokter
Mitra
Web Links
Klub Kesehatan
Bisnis Proses
E-MAIL
Contact Center 24 Jam



Untitled Document
Formulir Kontak - Kirim Pertanyaan



List Contact us

H. HENDRO SUPROBO   |   2014-10-23 |  AREA V
Assalaamualaikum wr wb,
Saya Sekretaris P2TEL Cabang Madiun, menanyakan tentang pengajuan Sumbangan Dana Kematian bagi anggota P2TEL/Pensiunan Telkom atau keluarganya.
Apakah ada form khusus untuk mengajukan permohonan Sumbangan Dana Kematian tersebut?
Mohon tanggapan pada kespa, atas perhatian dan kerjasamanya yang baik diucapkan terima kasih.
Wass



diyah infransari skom dan fenna adhiprima ssos   |   2014-10-14 |  Kantor Pusat/Admin
Diyah infransari skom sudah didatakan data base yakes telkom oleh manager area pak bambang irawan tahun 2007 belum dipanggil pekerjaannya fenna adhiprima ssos sudah didatakan data base yakes telkom oleh manager area pak bambang irawan tahun 2008 belumdipanggil pekerjaanya



diyah infransari skom dan fenna adhiprima ssos   |   2014-10-14 |  Kantor Pusat/Admin
Diyah infransari skom sudah didatakan database yakes telkom oleh manager pak bambang irawan tahun 2007 belum dipanggil pekerjaannya fenna adhiprima ssos sudah didatakan database yakes telkom oleh manager pak bambang irawan tahun 2008 belum dipanggil pekerjaannya



nina (putri ibu sri redjeki pens telkom)   |   2014-10-08 |  AREA III
Asslm wr wb.
Saya mewakili ibu ingin mnyampaikan bbrp keluhan terkait dg pelayanan yakes di terusan buah batu bandung.
Kronologisnya 2 mgg y.l ibu saya tambalan giginya copot kmdian beliau dtg k yakes terusan buah batu pada shift sore. Rasa tdk enak sdh dmulai dr pertama daftar yg diterima oleh seorang pegawai wanita stgh baya. Pelayanannya sgt tdk ramah bs dbilang judes dan tdk senyum sm skali. Kmdian msk k ruanh drg. Pd wkt itu dtangani oleh seorang drg laki2.itupun msh tanpa senyum dan tanpa komunikasi sdktpun.hanya diam dbersihkan sbntr lalu dsrh balik smggu lagi. Waktu tindakannyapun cm sebentar sekali. Y sudah akhirnya kami plg dan kembali lg minggu dpnnya.
Pd saat kembali smggu kmudian msh bertemu dg resepsionis tdk ramah dan tdk senyum. Kmdn ibu menunggu sampai hampir 1 jam tp tyt stlh tanya pasien yg sedang antri jg diantara mrk tdk ada yg antri d poli gigi. Jd seharusnya ibu sy bs lgsg masuk krn tdk ada pasien gigi lain yg mengantri. Kmd ibu berinisiatif utk bertanya k dlm poli. Tyt ddlm jg tdk ada pasien dan dokter sdg mengobrol dg para perawat. Itupun ibu msh dsrh mnunggu lg (baca:menunggu mereka ngobrol). Akhrnya ibu dpanggil msk. Dan yg mengerjakan penambalan itu tyt perawat bkn dokter gigi. Pdhl dsitu ada sang drg sedang duduk. Yg mengesalkan lg tambalan itu br seminggu sdh lepas. Dan ibu skrg tdk mau lg balik k yakes utk mbetulkan tambalan giginya krn sdh tdk simpati lg dg karyawan yakes buahbatu. Jd poinnya adalah :
1. Mohon karyawan resepsionis yg ada d lini terdepan lbh dbina utk bs ramah. Mama merasakan beda skali ant pelayanan yakes d kota lain, semarang contohnya yg sgt ramah dan kekeluargaan smp ke securitypun ramah sekali.
2. Mohon para dokter utk bs bekerja dg penuh tgg jawab jgn bgitusaja menyerahkan tugasnya pd perawat krn setahu saya itu bukan kompetensi perawat.
3. Mohon pasien tdk dibiarkan menunggu org mengobrol sampai berjam2 krn pasien dtg dlm keadaan sakit pasti sgt tdk nyaman dsrh menunggu lama. Kl pasien bnyk sih kami maklum tp kl hanya mengobrol kan tdk etis y spertinya.
Demikian keluh kesah yg ingin kami sampaikan. Semoga bs djadikan masukan agar lbh baik di kemudian hari. Jgn sampai hanya krn oknum nama yakes jd krg baik.
Terima kasih atas perhatianya.
Wasslm wr wb



LAILA   |   2014-10-08 |  AREA III
saya seorang bidan berusia 24 th. ingin bertanya apakah ada loker untuk bidan atau tenaga kesehatan d YAKES Telkom wilayah bandung ? mohon info nya
trimakasi..


 
» Cari Mitra
» Pooling Yakes
Bagaimana pendapat anda tentang pelayanan General Check Up?
Alasan :


Untitled Document
Untitled Document Untitled Document
Artikel Terbaru
Kenali Jantung Anda ...[read]
Obesitas dan Faktor Resiko nya... ...[read]
Tubuh Ideal ...[read]
Pertolongan Pertama Luka Bakar ...[read]
Obesitas : Ancaman Kesehatan Dunia dan Faktor Resikonya ...[read]
TUBUH IDEAL ...[read]
Menikmati hidup ala P2Tel ...[read]