Yakes Telkom App

MONITOR KESEHATAN DENGAN YAKES TELKOM APP

Konsultasi DokterWAP & VIPKonfirmasi RJTL/RI
Medical RecordMedical Check UpInformasi
Login ke Yakes Telkom APPApp StoreGoogle Play

PERESMIAN GEDUNG PREVENTIVE CENTER YAKES TELKOM REGIONAL JAKARTA

Kamis, 25 Oktober 2018 - 18:32
PERESMIAN GEDUNG PREVENTIVE CENTER YAKES TELKOM REGIONAL JAKARTA
Sumber gambar : yakestelkom.or.id
Jakarta. Yakes Telkom — Direktur HCM Telkom Indonesia Herdy Harman dan Direktur Yakes Telkom Rini Lestari Utami meresmikan gedung baru Preventive Center Yakes Telkom di Jakarta, Kamis (25/10).
 
Pada sambutannya, Diryakes menyampaikan harapan dengan adanya gedung baru ini dapat memunculkan semangat baru bagi para peserta  baik Pensiunan maupun Karyawan PT. Telkom untuk tetap aktif menjaga kesehatan.
 
"Dengan adanya Gedung Preventive Centre ini besar harapan kami dari pengurus Yakes Telkom, Bapak/Ibu bisa mengikuti program-program yang telah disusun oleh Yakes Telkom Regional Jakarta, karena kesehatan merupakan tanggung jawab individu, dan tugas perusahaan adalah memberi dukungan agar tetap aktif disegala usia" ujar Diryakes.
 
Setelah Direktur Yakes Telkom memberikan sambutannya dilanjutkan oleh sambutan oleh Direktur HCM Telkom. Dalam sambutannya Dir HCM Telkom mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran Yakes Telkom karena telah membangun Preventive Center untuk para pegawai Telkom dan juga Pensiuanan Telkom. “saya ucapkan selamat, semoga dengan adanya Gedung Preventive Center ini karyawan Telkom mampu menjaga kesehatannya karena kesehatan sudah menjadi Life Style, dan juga para Pensiunan Telkom bisa saling berkumpul di Preventive Center ini” ujar Dir HCM Telkom. 
 
1.jpg
 
Peresmian Gedung Preventive Centre ini di hadiri oleh Direktur HCM Telkom Indonesia Herdy Harman, Direktur Wholesale & International ServiceAbdus Somad Arief, SGM HCBP  EVP Telkom Regional II, Direktur Telkomedika CH. Eko Soekiswan, Pengurus Yakes Telkom dan seluruh Kepala Yakes Telkom Area serta perwakilan dari P2Tel. 
 
Peresmian ditandai dengan seremoni penggutingan pita oleh Direktur HCM Telkom Indonesia Herdy Harman dan Direktur Yakes Telkom Rini Lestari. Setelah itu, Dir HCM Telkom beserta Direktur Yakes meninjau beberapa ruangan di gedung baru Preventive Centre.
 
2.jpg
  
Semoga dengan hadirnya Preventive Centre ini para peserta diharpakan semakin termotivasi agar tetap menjaga kesehatan.