• icon-phone Contact Center Yakes Telkom : 022 - 4521405
  • Contact Center Yakes Telkom : 022 - 4521405

Program Layanan

  • Jadwal Dokter

    Jadwal Dokter

  • Klinik Yakes

    Klinik Yakes

  • Klinik Mitra

    Klinik Mitra

  • Yakes Teleclinic

    Yakes Teleclinic

  • Yakes Siaga

    Yakes Siaga

  • FAST

    FAST

  • Yakes AM

    Yakes AM

  • Yakes Wellness Center

    Yakes Wellness Center

  • Jadwal Dokter

    Anda dapat mengetahui daftar dokter Yakes Telkom yang berpraktik di setiap klinik Yakes Telkom, mulai dari dokter umum, dokter gigi, maupun klinik KB & Kehamilan.

    Cek Detail

  • Klinik Yakes

    Klinik Yakes atau Titik Pelayanan Kesehatan Khusus (TPKK) merupakan fasilitas klinik pratama yang diselenggarakan secara langsung oleh Yakes-Telkom. Temukan 16 lokasi Klinik Yakes disini.

    Cek Detail

  • Klinik Mitra

    Klinik Mitra termasuk di dalamnya Titik Pelayanan Kesehatan Umum (TPKU) merupakan fasilitas klinik pratama atau Dokter Praktik Mandiri yang diselenggarakan oleh Mitra Kerja Yakes Telkom.

  • Yakes Teleclinic

    Konsep layanan virtual clinic yang memaksimalkan pemanfaatan teknologi IoT dan platform Tekemedicine untuk memberikan pelayanan kepada pasien secara mandiri.

  • Yakes Siaga

    Unit call center yang melayani peserta Yakes Telkom dalam memenuhi berbagai informasi serta kebutuhan layanan kesehatan. Yakes Siaga dapat diakses melalui telepon di nomor 15000-22 ataupun melalui Chat WhatsApp di nomor 0811-5050-0022.

  • FAST

    FAST atau First Assistance, Patient Safety, & Early Treatment merupakan inovasi layanan berbasis Fast Medical Team dengan reaksi cepat khususnya untuk upaya life saving dan menurunkan risiko fatality pada pasien yang dibutuhkan pada saat ini sebagai upaya mewujudkan pelayanan prima

  • Yakes AM

    Yakes Account Manager merupakan single point of contact Yakes dengan RS Mitra. Yakes AM akan mendampingi Anda dalam mendapatkan layanan kesehatan di rumah sakit mitra.

  • Yakes Wellness Center

    Yakes Wellness Center merupakan sarana dan prasarana yang menaungi beberapa kegiatan program promotif dan preventif Yakes dalam memberikan fasilitas lengkap terkait kebugaran kepada peserta Yakes-Telkom, selain itu juga terdapat layanan untuk konsultasi terkait kesehatan gizi maupun kesehatan mental.

    Cek Detail

Jadwal Dokter
Jadwal Dokter

Anda dapat mengetahui daftar dokter Yakes Telkom yang berpraktik di setiap klinik Yakes Telkom, mulai dari dokter umum, dokter gigi, maupun klinik KB & Kehamilan.

Cek Detail

Klinik Yakes
Klinik Yakes

Klinik Yakes atau Titik Pelayanan Kesehatan Khusus (TPKK) merupakan fasilitas klinik pratama yang diselenggarakan secara langsung oleh Yakes-Telkom. Temukan 16 lokasi Klinik Yakes disini.

Cek Detail

Klinik Mitra
Klinik Mitra

Klinik Mitra termasuk di dalamnya Titik Pelayanan Kesehatan Umum (TPKU) merupakan fasilitas klinik pratama atau Dokter Praktik Mandiri yang diselenggarakan oleh Mitra Kerja Yakes Telkom.

Yakes Teleclinic
Yakes Teleclinic

Konsep layanan virtual clinic yang memaksimalkan pemanfaatan teknologi IoT dan platform Tekemedicine untuk memberikan pelayanan kepada pasien secara mandiri.

Yakes Siaga
Yakes Siaga

Unit call center yang melayani peserta Yakes Telkom dalam memenuhi berbagai informasi serta kebutuhan layanan kesehatan. Yakes Siaga dapat diakses melalui telepon di nomor 15000-22 ataupun melalui Chat WhatsApp di nomor 0811-5050-0022.

FAST
FAST

FAST atau First Assistance, Patient Safety, & Early Treatment merupakan inovasi layanan berbasis Fast Medical Team dengan reaksi cepat khususnya untuk upaya life saving dan menurunkan risiko fatality pada pasien yang dibutuhkan pada saat ini sebagai upaya mewujudkan pelayanan prima

Yakes AM
Yakes AM

Yakes Account Manager merupakan single point of contact Yakes dengan RS Mitra. Yakes AM akan mendampingi Anda dalam mendapatkan layanan kesehatan di rumah sakit mitra.

Yakes Wellness Center
Yakes Wellness Center

Yakes Wellness Center merupakan sarana dan prasarana yang menaungi beberapa kegiatan program promotif dan preventif Yakes dalam memberikan fasilitas lengkap terkait kebugaran kepada peserta Yakes-Telkom, selain itu juga terdapat layanan untuk konsultasi terkait kesehatan gizi maupun kesehatan mental.

Cek Detail

Decor Decor

Berita

Seputar Informasi Kegiatan Korporasi Yakes Telkom

  • Thumbnail
    Info Korporasi
    Bersiap Dukung Implementasi SMAP, Yakes Telkom Gelar Sosialisasi Bersama Komite FKAP Telkom

    Bandung - Dalam rangka mendukung program Pemerintah dalam pencegahan tindak pidana suap di lingkungan BUMN, Yakes Telkom melaksanakan Sosialisasi SMAP pada Kamis (15/2). Yakes Telkom berkomitmen untuk menjaga operasional di seluruh titik layanan menjadi bebas praktik suap, juga sebagai inisiatif langkah progresif untuk memitigasi risiko terjadinya penyuapan yang berdampak merugikan organisasi baik jangka pendek maupun jangka Panjang. Sosialisasi SMAP dihadiri langsung oleh Direktur Investasi Keuangan dan Umum Yakes Telkom, Notje Rosanti didampingi oleh seluruh jajaran Senior Leader Yakes Telkom, serta Komite Fungsi Kepatuhan Anti Penyuapan (FKAP) PT. Telkom, Leonard Lolo Sutardodo Parapat, MS. Selaku SO Quality Management Unit Governance & Quality Mgt, Sutan A. Haqiqie selaku AVP Unit Industrial Relation & Compliance, dan Sabena Tika dari Unit Industrial Relation & Compliance. Dalam sambutannya, Notje berharap dengan sosialisasi ini dapat membangun Kesadaran dan Budaya Anti Korupsi dengan Penerapan ISO 37001:2016 SMAP di seluruh lingkungan Yakes Telkom. “Persyaratan standar dan panduan penerapan SMAP ini mengacu pada SNI ISO 37001:2016, yang merupakan standar yang merinci persyaratan dan menyediakan panduan untuk membantu organisasi dalam mencegah, mendeteksi, dan menangani penyuapan.” jelas Notje. “Diharapkan Senior Leader yang hadir hari ini dapat menurunkan semangat sertifikasi SMAP kepada rekan-rekan di jajarannya untuk mendukung kelancaran persiapan sertifikasi SMAP ini. Langkah selanjutnya akan dilaksanakan training/pelatihan kepada rekan-rekan yang akan berkontribusi teknis persiapan khususnya persiapan dokumen untuk proses SMAP ini”, imbuhnya. Selanjutnya, Haqiqie dalam paparan materinya menyampaikan, bahwa penerapan SMAP di lingkungan TelkomGroup dilakukan berdasarkan Komitmen dari Dewan Pengarah dan Manajemen Puncak yang kemudian dituangkan dalam Kebijakan Anti Penyuapan dan Sasaran Anti Penyuapan dengan target zero penyuapan dan zero tolerance. “Jadi jika Yakes Telkom juga akan menerapkan ini, bispro di lingkungan Yakes Telkom harus sudah benar-benar clear, dan jika sudah mendapatkan sertifikasi SMAP pun tetap akan dilakukan surveillance (audit kembali) per 3 tahun untuk mempertahankan konsistensi dan improvement dalam penerapan SMAP”, ujarnya. Saat ini entitas-entitas di lingkup TelkomGroup sudah mulai melangkah untuk mendapatkan sertifikasi SMAP, maka pada kesempatan kali ini diharapkan Yakes Telkom akan mulai untuk mempelajari SMAP agar target akhir tahun Yakes Telkom bisa mendapatkan sertifikasi SMAP. Hingga saat ini, implementasi SMAP di lingkungan TelkomGroup telah diimplementasikan oleh 15 anak Perusahaan, dan Telkom telah dijadikan tempat untuk benchmark dalam pengelolaan SMAP oleh 9 perusahaan BUMN/BUMD lainnya.* Baca Selengkapnya

  • Thumbnail
    Info Korporasi
    Dukung Penuh Upaya Pelestarian Lingkungan, Yakes Luncurkan Program “YAKES GO GREEN”

    Bandung - Masuki awal tahun 2024 Yakes Telkom terus bertransformasi untuk menjadi lebih baik, salah satunya dengan melaksanakan Environmental, Social, and Governance (ESG) sebagai bagian dari value creation pada planet dengan fokus di Pilar Environmental. Melalui Program “YAKES GO GREEN” yang diresmikan pada Kamis (25/01), Yakes Telkom berkomitmen untuk semakin fokus dalam pengelolaan dan penerapan ESG dengan didasari oleh ‘langkah kecil untuk perubahan besar’. Peresmian dilakukan langsung oleh Direktur Utama Yakes Telkom Tri Priyo Anggoro didampingi Direktur Layanan Kesehatan Yakes M. Suny Arifianto, Direktur Investasi Keuangan dan Umum, Notje Rosanti, serta VP Corporate Strategy Aldevira. Momen ini merupakan bagian dalam rangkaian kegiatan Strategic Leadership Briefing Yakes Telkom 2024 yang diselenggarakan di Bandung. Direktur Utama Yakes Telkom, Tri Priyo Anggoro berharap implementasi ESG di lingkungan Yakes dapat terus dioptimalkan. Sehingga dapat memberikan dampak positif, tidak hanya bagi yayasan namun juga untuk kepentingan bangsa dan negara. “Implementasi ESG dalam lingkungan Yakes ini merupakan bagian dari peran serta yayasan sebagai bagian dari TelkomGroup untuk mendorong kebijakan pemerintah yang mencanangkan net-zero emissions pada tahun 2060 mendatang. Selain itu, implementasi ESG ini juga untuk memastikan bisnis yang dijalankan dapat berkelanjutan dengan melakukan ‘langkah kecil untuk perubahan besar’,” jelas Priyo YAKES GO GREEN menjadi semangat Yakes Telkom dalam mewujudkan masa depan yang mengimplementasikan ESG guna mewujudkan bisnis berkelanjutan dengan menciptakan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat.  Sejalan dengan semangat tersebut, Yakes mencanangkan gerakan penanaman pohon yang secara simbolis telah dilaksanakan oleh direksi Yakes Telkom di Klinik Yakes Gegerkalong, Bandung. Filosofi pohon yang mengajarkan tentang memberikan manfaat pada lingkungan sekitarnya sejalan dengan prinsip-prinsip ESG. Penanaman pohon ini juga disaksikan langsung oleh Senior General Manager Telkom Corporate Univ. Center M. Subhan Iswahyudi yang juga merupakan Dewan Pengawas dari Yakes Telkom. “Tujuan penanaman pohon dalam acara simbolis implementasi ESG adalah untuk menggambarkan konsep kepedulian terhadap lingkungan dan keberlanjutan (ESG). Dalam konteks filosofi pohon, ini mencerminkan tujuan memberikan manfaat pada lingkungan sekitarnya dan menciptakan keseimbangan kehidupan,” jelas Priyo Selanjutnya Priyo juga menyampaikan proses pelaksanaan program Yakes Go Green ini akan diikuti oleh seluruh Yakes Regional di seluruh Indonesia. “Kegiatan penanaman pohon dalam acara simbolis ESG dapat dilakukan di berbagai lokasi seperti poliklinik, kantor dan lokasi lainnya di lingkungan Yakes, mencerminkan kesadaran akan kebutuhan untuk melibatkan komunitas secara luas dalam upaya keberlanjutan. Lokasi-lokasi ini mungkin dipilih untuk menciptakan dampak positif pada lingkungan dan memberikan pelajaran tentang kepedulian terhadap kehidupan,” pungkas Priyo Tidak hanya penanaman pohon, akan ada serangkaian program Go Green yang akan dilakukan di lingkungan Yakes Telkom di sepanjang tahun 2024 seperti Plant Swap (bertukar tanaman), Waste Reduction, edukasi mendaur ulang bahan organik dan masih banyak lagi.***  Baca Selengkapnya

  • Thumbnail
    Info Korporasi
    Yakes Telkom Sukses Selenggarakan Posko Yakes NARU 2023/2024

    Pada liburan natal dan tahun baru 2024 Yakes Telkom tetap menjamin kelangsungan pelayanan kesehatan dan mengawal kesehatan untuk para peserta. Yakes Telkom dengan lancar menyelenggarakan kegiatan Layanan Posko Yakes Telkom Siaga Naru Posko 2023-2024 sejak dari 22 Desember sampai dengan 2 Januari 2024. Kegiatan Closing Posko Yakes Siaga Naru yang dilaksanakan secara online pada hari Rabu (10/01) diikuti oleh Jajaran BoD Yakes Telkom, Senior Leader Yakes, dan Tim Satgas Posko Yakes Siaga Naru 2023-2024. Pada acara Closing Posko Naru, Heru Agung Nugrahanto selaku Ketua Satgas Posko Yakes Telkom Siaga Naru 2023-2024 melaporkan pelaksanaan Posko Naru 2023-2024 mulai dari timeline dari pelaksanaan Posko Naru Yakes Telkom, review pelaksanaan Posko Naru, dan laporan pelayanan Posko Naru Yakes Telkom. Dalam penjelasannya, pelaksanaan Posko diperkuat oleh 76 personil yang terdiri dari Contact Center dan tim IMT, Duty Manager, Yakes Telkom AM, tim FAST, dan Supporting. Kemudian kegiatan-kegiatan rutin setiap event dari TelkomGroup diikuti semua mulai dari kick off Posko Naru Telkom Group, Visit Wamen Posko TelkomGroup dan juga pelaporan-pelaporan harian yang diadakan dua shift yaitu pagi dan malam. Terlepas dari itu kegiatan-kegiatan rutin dilakukan mengikuti timeline dan juga arahan-arahan dari Posko TelkomGroup. Dilanjutkan dengan laporan pelayanan Posko Naru Yakes Telkom, dijelaskan bahwa terdapat 792 permintaan layanan yang masuk melalui beberapa media yang sudah disiapkan yaitu Posko pusat 61% dan Posko regional 39%, jenis layanan didominasi oleh rawat jalan 70%, rawat inap 28%, dan ada kasus covid-19 sebanyak 3%, dari sisi channel terbanyaknya di agent omnichannel dari WA chat maupun Call. “Pada trafik harian permintaan masuk yang tertinggi adalah di tanggal 26 dan 27 Desember. Untuk jenis permintaan layanan yang terbanyak adalah permintaan informasi pelayanan Yakes Telkom, yang juga menjadi feedback untuk operasional selanjutnya termasuk permintaan-permintaan lainnya.” Jelas Heru Selanjutnya dalam penutupannya di kegiatan Closing Posko Naru, Tri Priyo Anggoro selaku Direktur Utama Yakes Telkom kembali menjelaskan bahwa Posko Yakes Telkom sebagai bagian dari komitmen untuk selalu ada bersama peserta, oleh karena itu dimanapun mereka berada akan didampingi, terlebih lagi di proses Naru ini ada pergerakan dari peserta yang melakukan mudik dalam rangka menjalankan kegiatannya maupun menikmati liburan, tentu saja pasti ada kemungkinan mengalami kendala maka disolusikan dengan cara Yakes Telkom memberikan pengawalan untuk peserta agar seluruh proses perjalanan Naru bisa berjalan lancar dan peserta nya aman semua. “Sekali lagi terimakasih saya ucapkan kepada seluruh pihak yang terlibat dari mulai pak Suny, bu Notje dari mulai support-support dan seluruh tim mas Heru, mas Wawan, para VP AVP, GM Regional dan tim, baik AM maupun FAST. Semoga seluruh kerja keras kita dan komitmen kita bisa dicatatkan sebagai amalan kita, jadi kerja Posko dapat amal Jariyah. Semoga seluruh yang kita lakukan ini bisa membawa kebaikan untuk kita semua bermanfaat bagi perusahaan, bisa membuat pelanggan kita bahagia, itu saja dari saya Wassalamualaikum Wr Wb.” tutup Priyo sekaligus menutup Posko NARU Yakes 2023/2024. Baca Selengkapnya

Decor Decor

Info Kesehatan

Ragam Artikel dan Tips Kesehatan Terkini

  • Thumbnail
    Info Kesehatan
    Keep Calm and Enjoy Your Long Weekend!

    Hi Yakes Family! Yuk libur Long Weekend aman & nyaman bersama Yakes Telkom. Pastikan Aplikasi LOVIT sudah terpasang di handphone Anda yah, untuk mendapatkan informasi terkait kesehatan & pelayanan Yakes Telkom. Baca Selengkapnya

  • Thumbnail
    Info Kesehatan
    Long Weekend Ceria, Tetap Sehat & Aman Bersama Keluarga

    Hi Yakes Family, Yuk cek apa saja yang perlu Anda siapkan untuk tetap sehat & aman berlibur Long Weekend nanti. Baca Selengkapnya

  • Thumbnail
    Info Kesehatan
    Liburan Natal & Tahun Baru Tetap Sehat dan Aman Bersama Yakes Telkom

    Hi Yakes Family.. Liburan Natal & Tahun Baru tetap aman dan nyaman karena Yakes selalu sedia untuk Anda.  Kalau sakit, Anda tetap dapat mengakses layanan kesehatan melalui klinik mitra Yakes seperti Telkomedika maupun Kimia Farma di lokasi terdekat yang bisa dicek di aplikasi LOVIT. Atau bila kondisinya darurat, bisa ke UGD rumah sakit terdekat untuk segera mendapatkan pertolongan. Caranya gampang kok, cek di poster sebelah yah :) Nah, supaya lebih mudah dan nyaman untuk mendapatkan layanan dan info kesehatan, jangan lupa pastikan Anda sudah menginstall LOVIT yah Yakes Family  Baca Selengkapnya

Yakes Video

Temukan berbagai informasi video kesehatan terkini dari sumber terpercaya.

Apa Kata Mereka tentang Yakes Telkom?

Yakes telah memberikan layanan terbaik kepada pesertanya.

  • Djoko Lolo

    Pensiunan

    Alhamdulillah obat sudah kami terima jam 6 sore, mbak Wanti mbak Eka, Tak ada untaian kata yg paling indah dan berharga selain ucapan terima kasih yang kami sampaikan pada seluruh personil Yakes Telkom Sriwijaya Semarang, walau kami tidak datang langsung ke klinik namun tetap mendapat pelayanan yang begitu hangat dan penuh keramahan. Mudah"an obat yang kami terima membawa kesembuhan tangan kami. Aamin. Nuwun

  • Sartono

    Former Komisaris Telkom

    Terimakasih kepada Yakestel yang telah melayani kami waktu istri positif Covid 19 yang kami ikuti dengan cara isolasi mandiri di rumah. Luar biasa cekatan pelayanan PIC Yakestel. Kami sekeluarga sangat puas dan berterimakasih sekali. Tepat waktu, profesional dan menjalin komunikasinya sangat bagus mudah dipahami. Semoga terus sukses, salam sehat - P Sartono & kel.

  • Leni

    Karyawan

    Alhamdulillah ya Alloh,„, sujud syukur kehadiratMu ya Alloh. Terimakasih yang tak bisa diucapkan dengan kata, atas bantuan dan perhatiannya yang begitu peduli pada suami saya. Semoga Alloh SWT membalas semuanya untuk teh Wiwik Yakes, dan selalu dalam lindungan Alloh SWT. Salam sehat selalu

doctor
Lovit Super Apps

Segera Gunakan Aplikasi Layanan Digital Kesehatan Terbaik di Indonesia

Kontak Kami

Memiliki seputar pertanyaan atau informasi lainnya? Hubungi Kami.

Person sending message
Mail
Mail
captcha-image