• icon-phone Contact Center Yakes Telkom : 022 - 4521405
  • Contact Center Yakes Telkom : 022 - 4521405

Program Layanan

  • Promotif Preventif

    Promotif Preventif

  • Klinik Yakes

    Klinik Yakes

  • Klinik Mitra

    Klinik Mitra

  • Rumah Sakit Mitra

    Rumah Sakit Mitra

  • Rehabilitasi

    Rehabilitasi

  • Yakes AM

    Yakes AM

  • FAST

    FAST

  • Yakes Siaga

    Yakes Siaga

  • Promotif Preventif

    Program Promotif & Preventif merupakan program peningkatan pengetahuan kesehatan berikut aktivitas sehat yang berperan untuk menjaga kualitas kesehatan peserta serta mencegah untuk tidak menjadi sakit. Diharapkan seluruh pelanggan Yakes akan hidup sehat dan sejahtera, jauh dari gangguan berbagai masalah kesehatan.

    Cek Detail

  • Klinik Yakes

    Klinik Yakes atau Titik Pelayanan Kesehatan Khusus (TPKK) merupakan Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) yang diselenggarakan secara langsung oleh Yakes-Telkom. Saat ini terdapat 16 lokasi Klinik Yakes yang tersebar di seluruh Indonesia.

    Cek Detail

  • Klinik Mitra

    Klinik Mitra termasuk di dalamnya Titik Pelayanan Kesehatan Umum (TPKU) merupakan fasilitas klinik pratama atau Dokter Praktik Mandiri yang diselenggarakan oleh Mitra Kerja Yakes Telkom. Saat ini terdapat 140 klinik mitra yang tersebar di 33 Provinsi untuk pelayanan kesehatan tingkat pertama.

  • Rumah Sakit Mitra

    Layanan Rawat Jalan Tingkat Lanjut berdasarkan rujukan yang dikeluarkan oleh dokter Klinik Yakes sesuai indikasi medis di 368 mitra rumah sakit dan dokter spesialis. Layanan tingkat lanjut ini juga termasuk layanan rawat inap. Informasi lebih lengkap terkait Klinik, Rumah Sakit Mitra dapat dilihat melalui aplikasi Yakes SuperApps LOVIT.

    Cek Detail

  • Rehabilitasi

    Berbagai program pemulihan atas gangguan kesehatan melalui program fisioterapi yang dikelola Yakes Wellness Center, dan pemberian alat rehabilitasi untuk mengembalikan fungsi fisik yang berkurang akibat penyakit sehingga peserta dapat menjadi produktif kembali.

    Cek Detail

  • Yakes AM

    Yakes Account Manager merupakan single point of contact Yakes dengan RS Mitra. Yakes AM akan mendampingi Anda dalam mendapatkan layanan kesehatan di rumah sakit mitra.

  • FAST

    FAST atau First Assistance, Patient Safety, & Early Treatment merupakan inovasi layanan berbasis Fast Medical Team dengan reaksi cepat khususnya untuk upaya life saving dan menurunkan risiko fatality pada pasien yang dibutuhkan pada saat ini sebagai upaya mewujudkan pelayanan prima

  • Yakes Siaga

    Unit call center yang melayani peserta Yakes Telkom dalam memenuhi berbagai informasi serta kebutuhan layanan kesehatan. Yakes Siaga dapat diakses melalui telepon di nomor 15000-22 ataupun melalui Chat WhatsApp di nomor 0811-5050-0022.

Promotif Preventif
Promotif Preventif

Program Promotif & Preventif merupakan program peningkatan pengetahuan kesehatan berikut aktivitas sehat yang berperan untuk menjaga kualitas kesehatan peserta serta mencegah untuk tidak menjadi sakit. Diharapkan seluruh pelanggan Yakes akan hidup sehat dan sejahtera, jauh dari gangguan berbagai masalah kesehatan.

Cek Detail

Klinik Yakes
Klinik Yakes

Klinik Yakes atau Titik Pelayanan Kesehatan Khusus (TPKK) merupakan Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) yang diselenggarakan secara langsung oleh Yakes-Telkom. Saat ini terdapat 16 lokasi Klinik Yakes yang tersebar di seluruh Indonesia.

Cek Detail

Klinik Mitra
Klinik Mitra

Klinik Mitra termasuk di dalamnya Titik Pelayanan Kesehatan Umum (TPKU) merupakan fasilitas klinik pratama atau Dokter Praktik Mandiri yang diselenggarakan oleh Mitra Kerja Yakes Telkom. Saat ini terdapat 140 klinik mitra yang tersebar di 33 Provinsi untuk pelayanan kesehatan tingkat pertama.

Rumah Sakit Mitra
Rumah Sakit Mitra

Layanan Rawat Jalan Tingkat Lanjut berdasarkan rujukan yang dikeluarkan oleh dokter Klinik Yakes sesuai indikasi medis di 368 mitra rumah sakit dan dokter spesialis. Layanan tingkat lanjut ini juga termasuk layanan rawat inap. Informasi lebih lengkap terkait Klinik, Rumah Sakit Mitra dapat dilihat melalui aplikasi Yakes SuperApps LOVIT.

Cek Detail

Rehabilitasi
Rehabilitasi

Berbagai program pemulihan atas gangguan kesehatan melalui program fisioterapi yang dikelola Yakes Wellness Center, dan pemberian alat rehabilitasi untuk mengembalikan fungsi fisik yang berkurang akibat penyakit sehingga peserta dapat menjadi produktif kembali.

Cek Detail

Yakes AM
Yakes AM

Yakes Account Manager merupakan single point of contact Yakes dengan RS Mitra. Yakes AM akan mendampingi Anda dalam mendapatkan layanan kesehatan di rumah sakit mitra.

FAST
FAST

FAST atau First Assistance, Patient Safety, & Early Treatment merupakan inovasi layanan berbasis Fast Medical Team dengan reaksi cepat khususnya untuk upaya life saving dan menurunkan risiko fatality pada pasien yang dibutuhkan pada saat ini sebagai upaya mewujudkan pelayanan prima

Yakes Siaga
Yakes Siaga

Unit call center yang melayani peserta Yakes Telkom dalam memenuhi berbagai informasi serta kebutuhan layanan kesehatan. Yakes Siaga dapat diakses melalui telepon di nomor 15000-22 ataupun melalui Chat WhatsApp di nomor 0811-5050-0022.

Decor Decor

Berita

Seputar Informasi Kegiatan Korporasi Yakes Telkom

  • Thumbnail
    Info Korporasi
    Sukses Hadapi Rumitnya Ketentuan GDPR, Berikut Tips Transfer Data Pribadi Internasional dari IBM!

    Jakarta – Perusahaan-perusahaan asal Amerika Serikat (AS) kini menghadapi tantangan besar dalam memastikan kepatuhan terhadap General Data Protection Regulation (GDPR) atau Regulasi Perlindungan Data Umum Uni Eropa. GDPR, yang menetapkan perlindungan ketat terhadap data pribadi warga Uni Eropa, mewajibkan perusahaan yang memproses data pribadi warga Uni Eropa untuk mematuhi aturan yang ketat saat mentransfer data di luar wilayah Uni Eropa.  Hingga saat ini, pelindungan data pribadi di AS tidak dianggap setara dengan GDPR. Kondisi ini mewajibkan Perusahaan AS untuk menggunakan mekanisme lain yaitu appropriate safeguards atau adanya pelindungan yang wajar dan mengikat terhadap data pribadi di negara tujuan transfer. Appropriate safeguards dimaksud dapat berupa Standard Contractual Clauses (SCCs), Binding Corporate Rules (BCRs), sertifikat, dll. Perusahaan juga diwajibkan melakukan Transfer Impact Assessment sebelum melakukan transfer internasional data pribadi, serta menerapkan langkah-langkah teknis, seperti enkripsi data dan kontrol akses, dan bekerja sama dengan penasihat hukum untuk memastikan kepatuhan yang berkelanjutan. Pentingnya melakukan penilaian risiko secara berkala dan mengadopsi solusi teknologi yang sesuai menjadi kunci untuk menjaga keamanan data dan mematuhi ketentuan GDPR. Kepatuhan ini tidak hanya mencegah denda yang besar tetapi juga melindungi reputasi perusahaan dan kepercayaan pelanggan. IBM, sebuah perusahaan teknologi besar asal AS, menjadi contoh bagaimana perusahaan multinasional mampu menyeimbangkan antara kepatuhan terhadap GDPR dan kelancaran kegiatan operasional dalam mengelola transfer internasional data pribadi. IBM dinilai berhasil menavigasi kompleksitas kepatuhan GDPR dan transfer data pribadi internasional. Melalui penggunaan SCCs, BCRs, teknologi canggih, penilaian risiko, transparansi, dan pelatihan karyawan, IBM menetapkan standar bagi perusahaan multinasional lain yang berusaha menyeimbangkan kepatuhan regulasi dengan operasi data global.  Menurut Undang-Undang Nomor 27 Tahun 2022 tentang Pelindungan Data Pribadi, mekanisme transfer internasional data pribadi diatur secara ketat untuk melindungi privasi individu. Undang-undang ini menetapkan bahwa data pribadi hanya dapat dipindahkan ke negara lain jika negara tersebut memiliki standar pelindungan data yang setara atau lebih baik dari pelindungan data pribadi Indonesia. Jika tidak ada penetapan yang menjelaskan kesetaraan tingkat pelindungan data pribadi negara tujuan transfer, maka pengendali data pribadi wajib memiliki pelindungan data pribadi yang memadai dan bersifat mengikat, untuk melakukan transfer dimaksud. Jika mekanisme tersebut juga tidak dapat disediakan, maka pengendali masih dapat melakukan transfer internasional data pribadi dengan meminta persetujuan dari subjek data pribadi. Langkah ini bertujuan untuk surprise minimization atau meminimalisir terjadinya pemrosesan data pribadi yang tidak diharapkan oleh subjek data pribadi. Secara keseluruhan, mekanisme ini bertujuan untuk memastikan bahwa data pribadi warga negara Indonesia tetap terlindungi ketika dilakukan pemrosesan di luar negeri. (raihan/red02)  #JagaDataPribadi #PatuhPDP #TelkomJagaPrivasi #KaryawanBijakDataAman Baca Selengkapnya

  • Thumbnail
    Info Korporasi
    Hati-hati Jangan Sampai Terjebak Modus Penipuan Atas Nama BPJS Kesehatan!

    Awas Yakes Family, Penipuan atas nama BPJS Kesehatan sering mengintai! Beragam modus penipuan seperti menjadi petugas BPJS Kesehatan diatas jadi cara baru bagi pelaku kejahatan untuk memanipulasi Anda untuk memberikan data pribadi dan akses ke aplikasi perbankan, sehingga menguras saldo rekening. Oleh karena itu, yuk ingat tips berikut : Jangan panik dan mudah percaya. Jangan berikan data pribadi, nomor rekening, PIN, atau password. Jangan berikan akses ke perangkat pribadi. Laporkan ke pihak berwajib jika ada indikasi penipuan. Ingat! BPJS Kesehatan tidak pernah meminta data pribadi atau akses ke aplikasi perbankan melalui telepon, SMS, atau WhatsApp. Simak Selengkapnya Disini Baca Selengkapnya

  • Thumbnail
    Info Korporasi
    Kolaborasi Bersama Yakes - YPT - Tel U, Targetkan Pemanfaatan dan Pengembangan Potensi Sumber Daya Bersama

    Bandung - Sebagai salah satu wujud nyata dari Misi POT CINTA yakni melaksanakan Operasional Handal dan Teknologi Tepat, Yakes Telkom kembali melaksanakan Memorandum of Understanding (MoU) bersama dengan Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) & Telkom University (Tel-U). Kerja sama ini merupakan langkah penting dalam mempererat sinergi antar institusi di Telkom Group dalam mencapai tujuan bersama. Penandatanganan dari MoU ini dilaksanakan langsung di Ruang Rapat Pimpinan Lantai 5, Gedung Bangkit, Telkom University dan dihadiri langsung oleh Direktur Utama Yakes Telkom Tri Priyo Anggoro, Direktur Layanan Kesehatan Yakes M Suny Arifianto, Direktur Investasi Keuangan dan Umum Yakes Notje Rosanti serta jajaran Senior Leader Yakes Telkom. Selain itu perwakilan dari YPT yakni Direktur Utama Dodi Irawan, Direktur Strategic & Education Asep Mulyana, dan Direktur Shared Service Yuddy Aryadi beserta jajaran dari YPT, serta perwakilan dari Telkom University yakni Rektor Prof. Dr. Adiwijaya, Wakil Rektor 1 s.d. 4, Dekan, Direktur beserta jajaran dari Tel-U. Dalam sambutannya, Direktur Utama Yakes Tri Priyo Anggoro menyampaikan kolaborasi yang dilakukan bersama YPT dan Tel-U ini menjadi upaya yang dilakukan guna memastikan implementasi teknologi yang efektif dan memberikan nilai tambah kepada semua pihak. “Di Yakes Telkom memiliki inisiatif strategi yang salah satunya adalah Resource Optimization, yang artinya kami berusaha untuk lebih mengandalkan sistem daripada sumber daya manusia dalam berbagai aspek. Ini juga mencakup penggunaan sumber daya secara kolaboratif dan kerja sama dengan mitra. Dengan demikian, kami percaya bahwa kerja sama ini akan membawa manfaat besar bagi semua pihak yang terlibat.” jelas Priyo Lanjut, Priyo menyampaikan beberapa poin penting dari dilakukannya MoU oleh Yakes - YPT - Telkom University ini yang berguna untuk pemanfaatan dan pengembangan potensi sumber daya bersama. “Kami sangat optimis bahwa kolaborasi ini akan membawa banyak manfaat positif dan memperkuat posisi kita dalam menghadapi dinamika industri yang terus berubah. Dengan semangat kerja sama, mari kita bersama-sama mencapai tujuan bersama dan menciptakan masa depan yang lebih baik bagi kita semua.” tutup Priyo Baca Selengkapnya

Decor Decor

Info Kesehatan

Ragam Artikel dan Tips Kesehatan Terkini

  • Thumbnail
    Info Kesehatan
    Terapi Pengobatan Musculoskeletal Disorders

    Hi Yakes Family!! Rasa sakit dari Musculoskeletal Disorders (MSD) seringkali menghadirkan rasa yang tidak nyaman sampai dengan mengganggu, untuk itu penderita MSD perlu melakukan tindakan terapi pengobatan seperti Olahraga rehabilitasi, Akupuntur, Chiropractic, Terapi okupasi maupun terapi lainnya. Nah untuk lebih tau apa saja tindakan terapi pengobatan yang bisa dilakukan untuk penderita MSD, yuk simak Informasi selengkapnya dibawah ini yah ;) Jangan lupa, ikuti terus series Trivia Yakes edisi Musculoskeletal Disorders yang hadir setiap hari Minggu dengan membahas semua hal terkait Musculoskeletal Disorders yah Yakes Family ;) Baca Selengkapnya

  • Thumbnail
    Info Kesehatan
    Kenali Gejala & Tanda Stroke! Ingat FAST & SeGeRa ke RS!

    Yakes Family, Yuk kenali gejala dan tanda dari Stroke! Ingat FAST & SeGeRa ke RS! Simak informasi selengkapnya dalam postingan berikut ini yah  Jangan lupa, ikuti terus series Trivia Yakes edisi Stroke yang hadir setiap Sabtu dengan membahas semua hal terkait Stroke. Stay tune terus yah Yakes Family ;) Baca Selengkapnya

  • Thumbnail
    Info Kesehatan
    Tips Makan Sehat Saat Di Luar Rumah

    Hi Yakes Family, Siapa nih yang masih suka jajan sembarangan di luar rumah? Tahu gak sih? Mengonsumsi makanan dari luar rumah secara berlebihan dan dalam jangka waktu yang cukup lama dapat meningkatkan risiko dari penyakit Kronis loh. Nah biar terhindar dari risiko tersebut, yuk simak tips makan sehat selagi diluar rumah berikut ini, cekidott  #HealthyChoices #HealthyEating #EatClean #HealthyHabits #MindfulEating Baca Selengkapnya

Yakes Video

Temukan berbagai informasi video kesehatan terkini dari sumber terpercaya.

Apa Kata Mereka tentang Yakes Telkom?

Yakes telah memberikan layanan terbaik kepada pesertanya.

  • Djoko Lolo

    Pensiunan

    Alhamdulillah obat sudah kami terima jam 6 sore, mbak Wanti mbak Eka, Tak ada untaian kata yg paling indah dan berharga selain ucapan terima kasih yang kami sampaikan pada seluruh personil Yakes Telkom Sriwijaya Semarang, walau kami tidak datang langsung ke klinik namun tetap mendapat pelayanan yang begitu hangat dan penuh keramahan. Mudah"an obat yang kami terima membawa kesembuhan tangan kami. Aamin. Nuwun

  • Sartono

    Former Komisaris Telkom

    Terimakasih kepada Yakestel yang telah melayani kami waktu istri positif Covid 19 yang kami ikuti dengan cara isolasi mandiri di rumah. Luar biasa cekatan pelayanan PIC Yakestel. Kami sekeluarga sangat puas dan berterimakasih sekali. Tepat waktu, profesional dan menjalin komunikasinya sangat bagus mudah dipahami. Semoga terus sukses, salam sehat - P Sartono & kel.

  • Leni

    Karyawan

    Alhamdulillah ya Alloh,„, sujud syukur kehadiratMu ya Alloh. Terimakasih yang tak bisa diucapkan dengan kata, atas bantuan dan perhatiannya yang begitu peduli pada suami saya. Semoga Alloh SWT membalas semuanya untuk teh Wiwik Yakes, dan selalu dalam lindungan Alloh SWT. Salam sehat selalu

doctor
Lovit Super Apps

Segera Gunakan Aplikasi Layanan Digital Kesehatan Terbaik di Indonesia

Kontak Kami

Memiliki seputar pertanyaan atau informasi lainnya? Hubungi Kami.

Person sending message
Mail
Mail
captcha-image