Jumat, 09 Desember 2022 13:02 WIB

Gebyar Vaksin Booster I dan II Yakes Regional Jabar

Ditinjau oleh : Dalam rangka percepatan program vaksinasi booster peserta Yakes Telkom Regional Jawa Barat

picture-of-article

Bandung – Kamis (8/12), Dalam rangka percepatan program vaksinasi booster peserta Yakes Telkom Regional Jawa Barat, Yakes Telkom Regional Jawa Barat melaksanakan Gerbyar Vaksinasi Booster I dan II Yakes Telkom Regional Jawa Barat di Klinik Yakes Telkom Jl. Sentot Alibasya No. 4 Bandung. 

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Karyawan/i Yakes Regional Jawa Barat diantaranya Dokter, Perawat, Bidan dan Administrasi dibawah pengawasan Dinas Kesehatan Kota Bandung &  UPT Puskesmas Neglasari,  yang bertempat di Yakes Telkom Regional Jawa Barat. Dihadiri antusias oleh 228 Peserta diantaranya Pensiunan , Karyawan dan Keluarganya sebanyak 184 Peserta dan 44 Peserta Umum dilingkungan TelkomGroup. 


 
Berlandaskan dengan Core Values AKHLAK sekaligus mempererat kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Bandung dibidang layanan vaksinasi bagi pelanggan Yakes Telkom. Yakes Telkom sukses melaksanakan kegiatan vaksinasi ini dengan lancar.
 
Diharapkan oleh Bpk. Sonny Khoeroni selaku Kepala Yakes Regional Jawa Barat, pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini bisa dijadikan trigger dalam rangka percepatan vaksinasi yang juga merupakan program pemerintah sehingga dapat melindungi para pelanggan khususnya senior-senior PT.Telkom tetap sehat dimasa pandemi Covid-19.

#AKHLAK
#Kolaboratif
#Loyal
#SehatTekadKita
#MelayaniDenganCinta

Baca juga : Yakes Telkom Selenggarakan Expert Panel Bahas Evaluasi dan Review DOT Tahun 2023-2024

0 Disukai

567 Kali Dibaca