Sabtu, 24 Desember 2022 09:20 WIB

Hadirkan Pelayanan Prima Bagi Peserta Saat Natal & Tahun Baru, Yakes-Telkom Luncurkan Posko Yakes Siaga

Ditinjau oleh : Memasuki penghujung tahun 2022 Yakes-Telkom terus menghadirkan pelayanan prima

picture-of-article

Jakarta, 23 Desember 2022 - Memasuki penghujung tahun 2022 Yakes-Telkom terus menghadirkan pelayanan prima bagi seluruh peserta, tidak terkecuali pada saat momen liburan Natal & Tahun Baru. Sebagaimana Misi Yakes-Telkom khususnya pada Pelayanan Prima, Yakes-Telkom resmi meluncurkan Posko Yakes Siaga NATARU 2022/2023. 

Kegiatan tersebut secara resmi dibuka langsung oleh Direktur Utama Yakes-Telkom Tri Priyo Anggoro pada Jumat (23/12) melalui online. Kegiatan ini juga diikuti oleh Direktur Layanan Kesehatan M. Suny Arifianto, OVP Medical & Quality Healthcare Heru Agung Nugrahanto serta para GM, Clinic Head dan YAM dari seluruh Regional.

Pada dasarnya kegiatan Posko Yakes Siaga NATARU 2022/2023 ini sebagai bentuk pelayanan kesehatan yang prima bagi peserta serta menjadi bagian dalam operasional handal yang diterapkan oleh Yakes-Telkom. Kegiatan Posko Yakes Siaga tersebut akan dilaksanakan sejak tanggal 24 Desember 2022 sampai dengan 1 Januari 2023 dengan memaksimalkan media contact center terpusat.

Dalam sambutannya, Priyo menyampaikan kegiatan ini menjadi bagian dari peran serta Yakes-Telkom dalam menjalankan Amanah & Loyal pada penerapan nilai AKHLAK. Posko Yakes Siaga Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 menjadi bukti komitmen seluruh insan Yakes untuk secara konsisten mengawal kesehatan para Peserta.

 

“Kalau kita menilik AKHLAK, kegiatan ini menjadi bagian dalam Amanah dan Loyal. Ini menjadi penting karena kita dipercaya oleh Telkom untuk menjaga kesehatan pensiunan, karyawan dan juga keluarga, sehingga ini menjadi bentuk nyatanya,” jelas Priyo

Priyo juga menggarisbawahi terkait peran dari Yakes Siaga ini adalah untuk memfasilitasi terkait informasi serta pelayanan kesehatan yang bisa dijangkau oleh para peserta dengan tepat dan cepat. Selain itu, Ia juga menghimbau kepada seluruh tim yang bertugas agar selalu menjaga kesehatan dan bekerja secara efektif.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim Posko Yakes Siaga Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 saya nyatakan dibuka. Semoga seluruh tim Posko yang bertugas selalu sehat walafiat dan pelaksanaan Posko dapat berjalan dengan lancar, serta memberi rasa aman dan nyaman bagi para Peserta.” jelas Priyo

Sementara itu, OVP Medical & Quality Healthcare Heru Agung Nugrahanto menjabarkan terkait rincian dalam kegiatan Posko Yakes Siaga ini. Dimana tim yang akan bertugas dalam posko ini meliputi Contact Center Halo Sadaya, Dokter Siaga, HSO & Tim, serta Yakes AM.

Dalam pelaksanaannya, peserta yang membutuhkan obat rutin maupun peserta yang membutuhkan pengobatan akan tetap mendapatkan pelayanan di seluruh klinik pratama Yakes Telkom. Posko Yakes Siaga ini nantinya akan tetap melayani kebutuhan kesehatan peserta guna menjaga kontinuitas pelayanan pada libur Natal dan Tahun Baru.

Untuk memanfaatkan layanan Yakes Siaga, para peserta Yakes-Telkom dapat menghubungi Call Center 15000-22 atau melalui WhatsApp di 0811-50500022.

Baca juga : Terus Perluas Layanan Kesehatan, Yakes-Telkom Jalin Sinergi Dengan Rumah Sakit Primaya Group

2 Disukai

559 Kali Dibaca