Rabu, 04 September 2024 12:40 WIB

Kolaborasi Bersama, Kembali “Menyapa Pelanggan dengan Cinta”

Ditinjau oleh : Dalam rangkaian peringatan Hari Pelanggan Nasional tahun 2024, Yakes Telkom bersama HCBP, Forsikatel, dan Srikandi Telkom

picture-of-article

Jakarta - Dalam rangkaian peringatan Hari Pelanggan Nasional tahun 2024, Yakes Telkom bersama HCBP, Forsikatel, dan Srikandi Telkom bersinergi memberi makna, menghantarkan semangat dan doa untuk kesembuhan dan kesehatan terbaik bagi pelanggan tercinta. 

Kegiatan yang dilakukan serentak pada Rabu (4/9) ini, melibatkan Senior Leader HCBP, Manajemen Yakes-Telkom, Forsikatel, serta Srikandi Telkom. Adapun kunjungan terbagi menjadi Visit GCU, Hospital Visit dan Homecare Visit yang dilakukan bersamaan di seluruh wilayah Telkom Regional dari Sumatera sampai dengan Kawasan Timur Indonesia.

Dengan mengusung kampanye “Menyapa Pelanggan dengan Cinta”, Yakes bersama dengan SL HCBP, Srikandi Telkom & Forsikatel melakukan kunjungan kepada karyawan Telkom yang sedang melakukan General Check Up (GCU) dan dalam perawatan di Rumah Sakit Mitra.

SGM HC Strategic Partner Sendy Aditya K dalam Visit GCU yang dilakukan di Telkom Landmark Tower lt. 6 menyampaikan kegiatan “Menyapa Pelanggan dengan Cinta” ini menjadi salah satu kolaborasi dari setiap pihak guna memastikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan.

 

 

Baca juga : Tetap berikan layanan terbaik selama libur lebaran, Dirut Yakes resmikan Posko Siaga RAFI 1445H

0 Disukai

57 Kali Dibaca