Selasa, 05 Juli 2022 21:37 WIB

Kolaborasi Yakes-Dapen Semarakkan FUNTASTIC DAY 2022

Ditinjau oleh : Funtastic Day 2022 menjadi rangkaian acara dalam rangka memperingati HUT ke-57 Telkom Indonesia

picture-of-article

Funtastic Day 2022 menjadi rangkaian acara dalam rangka memperingati HUT ke-57 Telkom Indonesia. Dengan mengusung tagline “Learn, Grow and Contribute to Indonesia”, acara Funtastic Day 2022 ini menampilkan berbagai macam kegiatan seperti Pameran komunitas internal TelkomGroup, Bazaar, Donor darah, hingga acara Entertainment yang menghadirkan penampilan dari karyawan TelkomGroup perwakilan dari masing-masing CFU/FU.

Yakes bersama Dapen Telkom berkolaborasi mewakili FU HCM, turut menyemarakkan Funtastic Day 2022 dengan menghadirkan suguhan tarian kontemporer yang terinspirasi dari keberanian Garuda dan semboyan Bhineka Tunggal Ika.

Tarian yang ditampilkan menggambarkan sinergi Harmonis antar generasi dan antar Unit yang bersama-sama adaptif dan agile dalam mengemban Amanah menghadapi perubahan. Setia saling mendukung dan berkolaborasi mencurahkan seluruh kompetensi dalam menyukseskan transformasi Telkom Group DigitalBisa untuk semua.

Direktur Human Capital Management (HCM) Telkom, Afriwandi pada kesempatan tersebut menyempatkan untuk menyaksikan penampilan dari FU HCM bersama dengan Dirut Yakes Telkom, Tri Priyo Anggoro beserta jajaran direksi dari Yakes Telkom dan Presdir Dapen Abdul Hadi. Selain menyaksikan penampilan tarian kontemporer tersebut, Afriwandi beserta jajaran juga melakukan kunjungan ke berbagai booth yang ikut meramaikan acara bazaar pada Funtastic Day 2022 ini.

Kegiatan Funtastic Day 2022 berlangsung pada tanggal 5-6 Juli 2022. Selain berbagai macam kegiatan seru seperti yang disampaikan sebelumnya, terdapat juga mini games hingga penampilan dari artis Ibu Kota.

Baca juga : Kolaborasi Yakes - YPT Relokasi Klinik Yakes di Padang

1 Disukai

388 Kali Dibaca