Jumat, 21 Oktober 2022 19:15 WIB

Lebarkan Sayap Layanan, Yakes-Telkom Jajaki Potensi Kerjasama dengan Primaya Hospital Group

Ditinjau oleh : Wujud nyata dalam meningkatkan pelayanan prima bagi seluruh peserta, Yakes-Telkom melakukan penjajakan kerjasama

picture-of-article

Jakarta, 21 Oktober 2022 - Wujud nyata dalam meningkatkan pelayanan prima bagi seluruh peserta, Yakes-Telkom melakukan penjajakan kerjasama dengan Primaya Hospital Group. Rencana kerjasama ini ditandai dengan pertemuan yang dilakukan oleh perwakilan Primaya Hospital Group dengan Yakes-Telkom di Telkom Landmark Tower lt. 22, Jakarta.

Pada pertemuan tersebut, dihadiri oleh CEO Primaya Hospital Group Leona A. Karnali, bersama dengan Corporate Marketing Manager Primaya Hospital Group Novi Tri Lesmono, Head of Corporate Account Abimanyu, serta Head of Bekasi Cluster Primaya Hospital Group Tubagus Yadi, yang disambut langsung oleh Direktur Layanan Kesehatan Yakes M. Suny Arifianto bersama dengan OSM Quality & Medical Control Yakes-Telkom dr. Indriani.

Pertemuan ini kemudian dibuka dengan paparan dari Dir. Layanan Kesehatan Yakes, M. Suny Arifianto yang menjelaskan tentang Yakes-Telkom. Penjelasan tersebut meliputi visi, misi, strategi, serta layanan yang diberikan oleh Yakes-Telkom kepada para peserta serta bagaimana rencana perluasan kerjasama dengan Primaya Hospital Group.

Dalam penjelasannya, Suny menyampaikan pertemuan ini menjadi langkah awal dari penjajakan kerjasama yang akan dilakukan Yakes-Telkom bersama dengan Primaya Hospital Group. Selain itu, dengan total 15 titik sebaran RS Primaya di seluruh Indonesia menjadi poin penting yang bisa meningkatkan pelayanan terhadap peserta Yakes-Telkom.

Di akhir paparannya, Suny menyampaikan harapan Yakes-Telkom dengan adanya penjajakan kerjasama bersama Primaya Hospital Group ini. Beberapa harapan tersebut meliputi terciptanya kerjasama yang efisien dan optimal dengan penerapan Good Corporate Governance, mendapat dukungan penuh atas pemanfaatan BPJS Kesehatan pada rawat jalan dan rawat inap dengan perlakuan fasilitas yang sama bagi pengguna BPJS maupun non-BPJS, serta menciptakan pelayanan yang memiliki standar asuhan klinis yang tepat guna menerapkan prinsip Good Corporate Governance.

Senada dengan hal tersebut, CEO Primaya Hospital Group Leona A. Karnali menyampaikan ketertarikannya terkait dengan prinsip-prinsip yang ditawarkan oleh Yakes-Telkom selama ini. Leona juga menyampaikan Primaya Hospital memiliki lebih dari 75 layanan kesehatan unggul yang dapat membantu peserta Yakes-Telkom dalam memenuhi kebutuhan kesehatannya.

Acara ini juga diikuti oleh berbagai perwakilan Yakes-Telkom dari berbagai regional serta perwakilan dari pengurus Primaya Hospital Group.

Baca juga : Yakes Telkom Terima Piala & Piagam AKHLAK Award 2022 Dari ACT Consulting

3 Disukai

496 Kali Dibaca