Jumat, 19 April 2024 10:56 WIB

Penutupan Satgas Posko RAFI Yakes Telkom 1445 H

Ditinjau oleh : Penutupan Satgas Posko RAFI Yakes Telkom 1445 H

picture-of-article

Yakes Telkom telah sukses menggelar Layanan Posko RAFI Yakes Telkom RAFI 1445H dari tanggal 5 April hingga 17 April 2024, dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada para peserta selama periode libur Lebaran.

Dalam acara penutupan Satgas Posko RAFI Yakes Telkom 1445H, Heru Agung selaku Ketua Satgas melaporkan bahwa kegiatan telah melibatkan 95 personil yang dibagi menjadi dua, yaitu Posko Pusat dan Posko Regional, dengan dukungan total 358 klinik, 413 rumah sakit mitra, dan 1.208 Apotek.

Posko RAFI telah beroperasi selama 13 hari nonstop, termasuk di ruang Contact Center dan di Posko Regional. Total kunjungan yang tercatat mencapai 1.744 tiket, dengan semua kasus berhasil ditangani, yang kebanyakan berkaitan dengan informasi peserta, layanan rawat inap dan rawat jalan, serta obat rutin.

"Kegiatan ini meliputi kunjungan pasien di rumah sakit, pendampingan dan rujukan untuk pasien rawat inap," tambah Heru Agung.

 

Pada sambutannya, Direktur Utama Yakes Telkom, Tri Priyo Anggoro, menyampaikan bahwa dengan adanya posko ini kita sudah memberikan layanan yang prima dan membentuk citra yang positif. Feedback positif dari peserta juga menunjukkan keberhasilan, dengan kesigapan seluruh anggota Tim Satgas, Yakes Telkom mendapatkan banyak apresiasi. "Layanan Posko RAFI Yakes Telkom ini merupakan bagian dari komitmen Yakes Telkom dalam memberikan pelayanan terbaik, meliputi dukungan call center dan fasilitas kesehatan di seluruh Indonesia," jelas Priyo.

Dalam kesempatan ini, BoD Yakes Telkom juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya dan menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi penuh seluruh anggota tim yang terlibat dalam layanan Posko RAFI Yakes Telkom 1445H. "Semoga seluruh ikhtiar kita memberikan banyak manfaat dan menjadi aksi nyata dalam memberikan layanan terbaik. Dengan ini, saya nyatakan Posko Yakes RAFI Yakes Telkom 1445H secara resmi ditutup," tutur Priyo.

Baca juga : Perluas Jaringan untuk Pengobatan Jantung, Yakes Jalin Kerjasama dengan Jakarta Heart Center

1 Disukai

160 Kali Dibaca