Senin, 17 April 2023 14:28 WIB

Perdana Bergabung di Posko TelkomGroup RAFI, Yakes Telkom Siagakan Posko Demi Layanan Kesehatan Tetap Lancar

Ditinjau oleh : Yakes Telkom Siagakan Posko Demi Layanan Kesehatan Tetap Lancar

picture-of-article

Memasuki masa mudik lebaran, Yakes Telkom tetap berupaya meningkatkan peran sertanya kepada para peserta. Senin (17/4), Yakes-Telkom telah melakukan kickoff Layanan Posko Yakes Siaga RAFI 1444 H, yang diikuti oleh jajaran BoD dan Senior Leader Yakes Telkom, serta Tim Satgas Posko Yakes Siaga RAFI 1444 H. 

Pada kesempatan pertama Heru Agung Nugrahanto selaku Ketua Satgas Posko RAFI melaporkan kesiapan posko RAFI 1444H, “layanan Posko Yakes Siaga ini menjadi bagian dari improvement Yakes dalam memberikan pelayanan lebih bagi para peserta, dengan pendampingan melalui call center serta penyediaan fasilitas kesehatan di seluruh Indonesia,” jelas Heru.

Pada kesempatannya, Heru menyampaikan bahwa operasional dari Posko Yakes Siaga ini akan didukung juga oleh Contact Center omni channel yang siap menjawab di berbagai platform media sosial Yakes Telkom. Pelaksanaan posko tahun ini akan didukung oleh sebanyak 108 personil, ditambah dengan dukungan kerjasama 391 klinik dan 354 Rumah Sakit Mitra yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pada sambutan selanjutnya, Tri Priyo Anggoro selaku Dirut Yakes Telkom menyampaikan bahwa kita selaku yang memberikan layanan kesehatan, harus dalam kondisi sehat juga agar dapat memberikan layanan terbaik, karena Posko Yakes Siaga tahun ini termasuk dalam posko yang tercatat di TelkomGroup. “Posko Siaga ini merupakan bentuk cinta kita kepada seluruh peserta dengan memberikan aksi nyata saat melaksanakan kebahagiaan selama Idul Fitri, diharapkan juga selama masa mudik lebaran tahun ini seluruh Tim Posko dan Peserta kita dalam keadaan sehat walafiat. Dengan ini saya nyatakan Posko Yakes Siaga RAFI 1444 H secara resmi dibuka,” ujar Priyo.

Baca juga : Tetap berikan layanan terbaik selama libur lebaran, Dirut Yakes resmikan Posko Siaga RAFI 1445H

0 Disukai

1627 Kali Dibaca