Kamis, 10 Agustus 2023 19:48 WIB

Perluas Cakupan Mitra Layanan, Yakes Telkom Jalin Kerjasama dengan Jakarta Eye Center Group

Ditinjau oleh : Perluas Cakupan Mitra Layanan, Yakes Telkom Jalin Kerjasama dengan Jakarta Eye Center Group

picture-of-article

Sebagai bagian dalam upaya peningkatan layanan kesehatan bagi pesertanya, Yakes Telkom jalin kerjasama kemitraan dengan JEC Eye Hospital & Clinics. Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Dirut Yakes Telkom Tri Priyo Anggoro dan Presdir JEC Group Dr. dr. Johan A. Hutauruk, SpM (K) di Graha Merah Putih Telkom Bandung, Kamis (10/8).

Turut hadir pada acara tersebut Direktur Layanan Kesehatan Yakes Telkom, M. Suny Arifianto, Direktur Investasi Keuangan dan Umum Notje Rosanti, Direktur Keuangan JEC Eye Hospital and Clinics Budi Djatmiko Musaffa, Wakil Direktur Operasional dr. T Kusumo S.

Pada kesempatan tersebut Tri Priyo menyampaikan bahwa kerjasama yang dilakukan Yakes Telkom tidak lagi secara regional tetapi secara nasional termasuk melakukan B2B dengan mitra sehingga pelayanan yang diberikan Yakes Telkom dari Sabang sampai Merauke dapat dilakukan secara maksimal dan tidak hanya bagus di beberapa tempat saja.  "Harapannya dengan adanya kolaborasi ini, Yakes Telkom dan JEC bisa memberikan kebermanfaatan bersama yang seluas-luasnya, agar amanah yang diemban oleh masing-masing pihak dapat terwujudkan," ungkap Priyo.

Harapan senada juga diungkapkan oleh dr. Johan yang mengapresiasi terjalinnya mutual collaboration bagi kedua belah pihak . "Kerjasama ini merupakan langkah baru bagi JEC dan Yakes Telkom untuk bersinergi dalam memberikan layanan terbaik bagi peserta. Harapan kami kerjasama bisa berlangsung langgeng, semakin besar, serta kami bisa memberi layanan yang maksimal," jelasnya.

 

Melalui kerjasama yang dilakukan dengan JEC Eye Hospital and Clinics, peserta Yakes Telkom dapat mengakses layanan kesehatan di 13 titik rumah sakit dan klinik yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan konsep One Stop Service sehingga mempermudah peserta yang mengalami masalah kesehatan mata untuk dapat dilayani di satu tempat tanpa harus dirujuk ke rumah sakit lain.

Kerjasama ini juga tentunya didasari prinsip value creation yang memberikan benefit yang maksimal bagi kedua belah pihak, termasuk diantaranya pemanfaatan BPJS Kesehatan serta kemudahan proses pelayanan kesehatan baik bagi mitra, Yakes Telkom, maupun pesertanya.

Baca juga : Yakes Telkom Sukses Selenggarakan Posko Yakes NARU 2023/2024

1 Disukai

1482 Kali Dibaca