Sabtu, 23 April 2022 13:53 WIB

Rayakan HUT ke-24, Yakes-Telkom Adakan Acara Syukuran Dengan Tema “Caring U More”

Ditinjau oleh : Dalam rangka merayakan HUT ke-24, Yakes-Telkom mengadakan acara syukuran pada hari puncaknya di Jumat

picture-of-article

Dalam rangka merayakan HUT ke-24, Yakes-Telkom mengadakan acara syukuran pada hari puncaknya di Jumat, 22 April 2022 lalu. Dengan mengangkat tema “Caring U More” diharapkan Yakes-Telkom dapat lebih peduli serta lebih mengayomi, tidak hanya dengan meningkatkan kualitas pelayanan namun juga meningkatkan nilai spiritual dan sosial pada insan Yakes-Telkom.

Syukuran HUT ke-24 Yakes-Telkom ini menjadi acara puncak dari rangkaian acara yang telah dijalani sebelumnya. Pada usianya yang menginjak 24 tahun, Yakes-Telkom terus berinovasi serta berkembang sesuai dengan zaman. Dalam perjalanannya, Yakes-Telkom juga meningkatkan kualitas dari segi digitalisasi dari pelayanan dalam upaya meningkatkan service excellence dengan mengoptimalkan resources dan pertumbuhan investasi. Proses digitalisasi ini juga dapat memudahkan para peserta dalam memperoleh pelayanan yang optimal dari Yakes-Telkom. 

Pada kesempatan ini, Direktur Utama Yakes-Telkom Bapak Tri Priyo Anggoro dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala rahmat dan hidayahnya dalam memberikan kesehatan sehingga dapat melancarkan kegiatan dari rangkaian acara HUT ke-24 Yakes Telkom.

“Hari ini kita melaksanakan syukuran untuk ulang tahun Yakes-Telkom yang ke-24, yang mana telah memasuki usia-usia produktif. Dimana kondisinya sedang senang untuk berkarya, senang untuk berkreasi serta melakukan hal-hal baru sebagaimana yang saat ini terjadi dalam Yakes-Telkom,” jelas Priyo

Priyo juga kembali menegaskan Yakes-Telkom terus melakukan inovasi, salah satunya adalah dengan meningkatkan pelayanan bagi para peserta Yakes-Telkom. Sebelumnya, dalam menyambut HUT 24 Yakes-Telkom ini, telah diselenggarakan beberapa kegiatan sejak tanggal 24 Maret 2022 atau tepat pada H -24 HUT Yakes. Adapun beberapa kegiatan tersebut meliputi :

  1. Olah-Raga
  2. Olah-Rasa
  3. Olah-Rasio
  4. Olah-Ruh & EQ

Selain itu, dalam beberapa kegiatan tersebut diisi dengan adanya kuis serta doorprize yang membuat rangkaian acara menjadi semakin meriah. Tidak lupa, pada acara Syukuran HUT-24 Yakes Telkom ini dilakukan prosesi pemotongan tumpeng yang dilaksanakan oleh Tri Priyo Anggoro selaku Direktur Utama.

 

Selain itu, terdapat juga program Yakes Charity yang melakukan pengumpulan dana dari seluruh insan Yakes untuk dapat berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan, yang mana pada momen ini diberikan kepada 6 pondok dan panti asuhan

 

Pada kesempatan yang sama, kegiatan Syukuran HUT 24 Yakes Telkom juga dimeriahkan dengan adanya penampilan dari Ma'had Aly Santri Al Firdaus serta dilengkapi dengan adanya tausiah dari Ustad Dr. Ahmad Humaidi.

Baca juga : Dirut Yakes-Telkom Bagikan Kunci Sukses Transformasi Organisasi

0 Disukai

827 Kali Dibaca