Sabtu, 02 April 2022 10:17 WIB

Sambut Ramadhan, Yakes Telkom Adakan Leader’s Talk Values Bersama Insan Yakes Seluruh Indonesia

picture-of-article

Menyambut datangnya bulan suci ramadhan, Yakes-Telkom gelar acara Leader’s Value dengan mengangkat tema “Sambut Ramadhan Nan Penuh Makna dan Cinta” bersama dengan insan Yakes seluruh regional di Indonesia. Turut hadir, Board of Director Yakes Telkom yang dipimpin oleh Bapak Tri Priyo Anggoro selaku Direktur Utama Yakes-Telkom sekaligus juga menjadi pembicara utama dalam Leader’s Talk Values ini.

Dalam sambutannya, Priyo menyampaikan rasa bersyukur atas anugerah yang masih dilimpahkan kepada Yakes serta Insan Yakes berupa kesehatan serta mengingatkan kepada seluruh Insan Yakes untuk tetap semangat menjalankan aktivitas di tengah bulan suci Ramadhan. Selain itu, disampaikan juga kepada Insan Yakes untuk kembali mengingat peran penting Yakes Telkom terhadap pengguna. 

Berkaca dari Visi Yakes-Telkom yang ingin menjadi institusi kesehatan terbaik di Indonesia dalam mengelola layanan kesehatan berbasis managed care dengan pemanfaatan teknologi digital terkini, maka perlu dijalankan dalam Misi yang baik.

Priyo kembali menjelaskan terkait Misi dari Yakes-Telkom yang diangkat dalam slogan “POT CINTA” atau dijelaskan sebagai Pelayanan Prima, Operasional Handal, Teknologi Tepat, Citra Positif, Investasi Berkelanjutan, serta Tata Kelola yang Baik menjadi peran penting dalam menuju Visi yang telah ditetapkan.

Selain itu dalam mengejar Visi dan Misi yang telah ditetapkan, Yakes-Telkom mengusung Strategi dalam bertransformasi di segala lini yang dijabarkan dalam 3 poin besar yakni Service Excelent, Optimum Resource Optimazion, dan, Sustainable Growth. Ketiga poin besar tersebut kemudian dijelaskan kembali dalam slogan CARING yang isinya adalah:

  • Customer Experience Driven
    Dimana pelayanan dari Yakes-Telkom harus lebih cepat, lebih mudah dan juga lebih nyaman. Hal ini telah diterapkan dengan adanya : Klinik Sehat, Yakes Siaga, Yakes AM, & FAST.
     
  • Adaptive People & Culture Activation
    Menciptakan Insan Yakes untuk dapat lebih peduli, lebih profesional dan juga lebih optimal dengan adanya Budaya 3S di setiap kesehariannya, menyusun career path dan regenerasi, serta Integrasi Pusat dan Regional.
     
  • Resource Optimization
    Yakni membuat Yakes-Telkom lebih simpel dan lebih jelas peta perannya dengan adanya Sentralisasi dan Simplifikasi Bispro.
     
  • Innovative Digital Wellness Service
    Yakni membuat Yakes-Telkom tampil lebih personalized, lebih termonitor, lebih terintegrasi & lebih canggih dengan adanya Yakes Super Apps, Big Data Analitics dan AI, Dashboard Comforta dan Yakes Care Corner.
     
  • Nurturing Compliance & Good Corporate Governance
    Yakni menjadikan Yakes-Telkom lebih transparan dan lebih Comply dengan menerapkan OKR, Standarisasi Layanan, Perapan ISO, dan Akreditasi Klinik.
     
  • Growing Investment
    Yakni menjadikan Yakes-Telkom untuk lebih efisien dan lebih sustain dengan adanya Smart Cost Optimalization, Dashboard Investasi, Forum MI, dan juga Value Creative Concept.

Selain mengingatkan akan Visi, Misi serta Strategi yang dijalankan oleh Yakes-Telkom, dalam kesempatan ini Priyo juga memberikan Diskresi Management kepada 79 pegawai Yakes Telkom. Sebagai penutup kemudian management Yakes-Telkom menyampaikan selamat menunaikan ibadah di Bulan Suci Ramadhan 1443 H.

Baca juga : Cari Tau Pengaturan Makanan Yang Tepat Saat Hari Raya, Simak Info Lengkapnya di Webinar Kesehatan Bersama Yakes

0 Disukai

138 Kali Dibaca