Kamis, 04 April 2024 18:36 WIB

Tetap berikan layanan terbaik selama libur lebaran, Dirut Yakes resmikan Posko Siaga RAFI 1445H

Ditinjau oleh : Tetap berikan layanan terbaik selama libur lebaran, Dirut Yakes resmikan Posko Siaga RAFI 1445H

picture-of-article

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Yakes-Telkom bertekad untuk tetap memberikan layanan Kesehatan terbaik bagi pesertanya selama musim libur Lebaran. Pada Kamis (4/4), Direktur Utama Yakes Telkom, Tri Priyo Anggoro secara resmi membuka layanan Posko Yakes Siaga RAFI 1445 H. Posko Siaga RAFI Yakes Telkom ini akan beroperasi hingga tanggal 17 April 2024 mendatang.

Kegiatan KickOff Posko Siaga RAFI kali ini dihadiri Direktur Utama Yakes Telkom Tri Priyo Anggoro, Direktur Layanan Kesehatan M. Suny Arifianto, OVP Medical &  Quality Healthcare Heru Agung Nugrahanto, OVP Customer Engagement & Digital Experience Wawan Iskandar, OSM Hospitalization Service dr. Indriani, serta seluruh Jajaran Yakes Telkom Regional.

Pada Sambutannya, Priyo menyampaikan bahwa salah satu program Yakes di 2024 adalah bagaimana kita memberikan program layanan yang friendly dan empati agar dapat membuat experience yang baik bagi peserta kita. “Jadi, nanti sepanjang kita mengawal peserta tidak hanya cepat, tuntas, tapi layanan yang kita berikan tetap ramah dan menyenangkan, serta kita bisa memahami kondisi2 yang dihadapi oleh seluruh peserta kita’, ujar Priyo.

 

Posko Yakes Siaga RAFI ini merupakan bagian dari improvement Yakes dalam memberikan pelayanan lebih bagi para peserta, ditambah dengan pendampingan melalui layanan call center serta penyediaan fasilitas kesehatan di seluruh Indonesia. Untuk menggunakan layanan Yakes Siaga, para peserta Yakes Telkom dapat menghubungi Call Center 15000-22 atau melalui WhatsApp di 0811-50500022.

 

Posko Yakes Siaga RAFI 1445 H ini diharapkan tidak hanya menjadi kegiatan rutin semata, namun merupakan kontribusi Yakes Telkom dalam mendukung Satgas TelkomGroup, sehingga diharapkan seluruh anggota satgas dapat disiplin dalam memberikan laporan serta dipastikan kelancaran koordinasi dengan posko nasional.

 

Baca juga : ‘Menyapa Pelanggan dengan Cinta’ Wujud Kolaborasi Bersama Sambut Hari Pelanggan Nasional

0 Disukai

234 Kali Dibaca