Kamis, 19 Agustus 2021 17:16 WIB

Upacara Peringatan Kemerdekaan RI ke-76

Ditinjau oleh : Dirut Yakes Telkom bersama seluruh jajaran BOD Yakes Telkom mengikuti Upacara Peringatan HUT RI ke- 76 secara virtual.

picture-of-article

Bandung –Tri Priyo Anggoro selaku Dirut Yakes Telkom bersama seluruh jajaran BOD Yakes Telkom mengikuti Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi ke- 76 secara virtual, Selasa (17/8).

Dengan mengacu video siaran langsung dari Istana Negara, jajaran BOD Yakes Telkom mengikuti rangkaian upacara dari awal hingga akhir, serta diikuti juga oleh seluruh insan Yakes Telkom secara virtual.

Adapun upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI dilakukan tepat pukul 10.10 WIB yang ditandai dengan tembakan meriam sebanyak 17 kali. Sama dengan tahun lalu, upacara pada tahun ini dilakukan secara terbatas dan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam hal ini, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo bertindak selaku inspektur upacara, dengan mengenakan pakaian adat Lampung berupa setelan berwarna putih dipadukan sarung dan kain songket berwarna merah emas.

Pada sesi selanjutnya, BOD Yakes Telkom juga berkesempatan untuk mengumumkan pemenang perlombaan HUT RI ke-76 yang telah diadakan di lingkungan Yakes Telkom. Seluruh rangkaian kegiatan tersebut berjalan khidmat meskipun dilaksanakan secara virtual. (YKS00)

Baca juga : Yakes Menyapa - Senam Nasional bersama Klub Kesehatan