Yakes Hadir Semakin Dekat, Wujudkan Pelayanan Cepat untuk Peserta
Bandung - Yayasan Kesehatan Telkom terus berinovasi dalam menyediakan pelayanan terbaik dan paripurna bagi setiap peserta. Salah satu terobosan yang dilakukan adalah dengan menghadirkan layanan YCO yang mulai diperkenalkan pada momen Hari Pelanggan Nasional 2024 (4/9) lalu.
Yakes Caring Officer atau YCO merupakan petugas pelayanan administrasi klinik yang akan membantu peserta dalam mengakses setiap layanan kesehatan di klinik Yakes Telkom. Mulai dari proses registrasi klinik, hingga penanganan layanan restitusi untuk peserta saat ini dapat dibantu dengan YCO.
Hadirnya YCO ini diharapkan dapat menjadi langkah selanjutnya yang mendukung terciptanya WOW Service Yakes terhadap peserta dengan mengedepankan konsep friendly, empathy, care, proaktif, dan informatif. Selain itu, dengan adanya YCO ini diharapkan peserta dapat lebih nyaman, tenang dan bahagia dalam menjalani proses pengobatan di klinik Yakes Telkom.
Baca juga : Yakes Telkom Kembali Selenggarakan Rapat Expert Panel Review & Evaluasi Draft DOT 2025-2026
1 Disukai
60 Kali Dibaca
Belum Ada Komentar