Jumat, 30 September 2022 17:26 WIB

Yakes-Telkom Ajak Mayapada Group Jalin Kolaborasi Wujudkan Perluasan Pelayanan Bagi Peserta

Ditinjau oleh : Dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan kesehatan bagi peserta, Yakes-Telkom kembali membuka kerjasama

picture-of-article

Jakarta, 30 September 2022 - Dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan kesehatan bagi peserta, Yakes-Telkom kembali membuka opsi kerjasama dengan menggandeng Mayapada Hospital Group. Hal tersebut ditandai dengan pertemuan yang dilakukan oleh perwakilan Mayapada Group dengan Yakes-Telkom di Telkom Landmark Tower lt. 22, Jakarta. Pada pertemuan tersebut, Mayapada Group diwakilkan oleh GM Center of Excellent & Product Development dr Kukie Anandaputri bersama dengan GM Insurance & National Corporate Risma Christina, serta Chief Finance Officer Mark Kristomo yang hadir secara online, yang disambut langsung oleh Direktur Layanan Kesehatan Yakes M. Suny Arifianto.

Pertemuan ini kemudian dibuka dengan paparan dari Dir. Layanan Kesehatan Yakes, M. Suny Arifianto yang menjelaskan tentang Yakes-Telkom yang meliputi terkait visi, misi maupun strategi dan juga layanan yang diberikan oleh Yakes-Telkom kepada para peserta serta bagaimana rencana perluasan kerjasama dengan Mayapada Hospital Group.

Perlu diketahui, Yakes-Telkom sebelumnya telah menjalin kerjasama dengan 2 rumah sakit dari Mayapada Group, yakni Mayapada Hospital Bogor BMC, serta Mayapada Hospital Tangerang. Kedua kerjasama tersebut dijalankan dengan skema Cost Sharing BPJS dan fee for service dengan discount khusus bagi para peserta Yakes-Telkom. Hal tersebut menjadi kemudian menjadi langkah baik dalam menunjang perluasan kerjasama ini.

“Dari kerjasama yang eksisting dengan Mayapada Hospital ini sudah berjalan dengan baik dengan beberapa poin positive value yang telah diterima. Kita harap kedepannya kerjasama ini bisa terus berlanjut dengan capaian yang baik,” jelas Suny

Suny juga menyampaikan harapan perluasan kerjasama ini meliputi terjadinya kerjasama yang lebih efisien dan optimal dengan bertambahnya jumlah peserta, mendukung terjadinya pemanfaatan BPJS dengan tidak adanya perbedaan perlakuan dalam layanan RJTL dan Rawat inap untuk peserta, serta dapat menciptakan Good Clinical Governance antara Yakes dan juga Mayapada Group.

Semantara itu, Chief Finance Officer Mayapada Group Mark Kristomo menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Yakes-Telkom atas kepercayaan kerjasama yang telah diberikan. Ia juga menambahkan harapannya kedepan kerjasama ini dapat terus berlanjut dengan Mayapada Group dapat menangani lebih banyak peserta Yakes.

“Terima kasih pak atas kepercayaan Yakes-Telkom selama ini kepada Mayapada, dan kami yakin kedepannya kerjasama kita akan lebih kuat pak serta Mayapada dapat melayani lebih luas lagi peserta Yakes-Telkom,” jelas Mark Kristomo

Senada dengan hal tersebut, GM Insurance & National Corporate Risma Christina juga menyambut baik rencana perluasan kerjasama antara Yakes-Telkom dengan Mayapada Group. 

“Seperti yang disampaikan oleh Pak Mark, kami dari Mayapada senang sekali bisa melanjutkan perluasan kerjasama ini dengan Yakes-Telkom ini,” jelas Risma

Baca juga : Perkuat Imun Peserta, Yakes Telkom Menyelenggarakan Kegiatan Vaksinasi Booster

2 Disukai

680 Kali Dibaca