Rabu, 06 Juli 2022 19:40 WIB

Yakes-Telkom Hadiri Kemeriahan HUT ke 57 Telkom Indonesia

Ditinjau oleh : Pada hari kedua acara HUT ke 57 Telkom Indonesia yang diadakan di lapangan GMP Telkom Japati Bandung

picture-of-article

Pada hari kedua acara HUT ke 57 Telkom Indonesia yang diadakan di lapangan GMP Telkom Japati Bandung, Tim FAST (First Assistance, Patient Safety, and Early Treatment) dari Yakes-Telkom berperan dalam menjaga keselamatan dan kesehatan seluruh peserta acara  Fun Bike dengan berkeliling di pusat Kota Bandung yang dihadiri oleh beberapa petinggi Telkom Indonesia. 

Yayasan Kesehatan Telkom juga berperan aktif dalam acara HUT ke 57 Telkom Indonesia. Yakes-Telkom menyediakan beberapa pelayanan kesehatan seperti Pengecekan Gula Darah, Pengecekan Saturasi Udara, Pengecekan Suhu Tubuh, Tensimeter dan Konsultasi Kesehatan. 

Bapak Syaifudin selaku Executive Vice President (EVP) Telkom Regional III mengunjungi stand milik Yayasan Kesehatan Telkom dan melakukan pengecekan tekanan darah. Beliau pun bertanya terkait apa saja bentuk layanan yang disediakan oleh Yakes-Telkom dan tertarik akan pelayanan kesehatan yang disediakan.

Pada kesempatan yang sama, Yakes Telkom juga memberikan penjelasan terkait informasi pelayanan yang disediakan yaitu seperti Promotif yang berupa layanan yang menjaga yang sehat agar tetap sehat, dimana terdapat video-video kesehatan dan seminar kesehatan. Selanjutnya ada Preventif yang berupa aksi dalam menjaga kesehatan seperti fitness center. Lalu ada Kuratif yang merupakan layanan untuk membantu orang yang sedang sakit, seperti klinik dan rawat inap. Terakhir terdapat Rehabilitatif merupakan layanan yang membantu dalam proses pemulihan, seperti fisioterapi. 

Selain itu banyak dari pegawai Telkom Regional III yang menggunakan dan memanfaatkan fasilitas pelayanan yang diberikan oleh Yakes-Telkom dalam acara Funtastic Day 2022. Banyak dari mereka yang melakukan Tensimeter dan Konsultasi terkait kesehatan yang sedang mereka rasakan. 

Dalam acara keseruan hari ini juga dimeriahkan dengan adanya Fun Games dengan hadiah berupa doorprize dan hiburan musik dari penyanyi Indonesia dan para pegawai Telkom Indonesia. Bapak Syaifudin juga mengunjungi dan membeli beberapa barang dari stand UMKM dan Pedagang Kaki Lima. 

Selain acara tersebut, para peserta juga dapat menikmati sajian Free Breakfast dan setelah 2 jam dari menyantap sajian tersebut peserta melakukan pengecekan Gula Darah yang disediakan oleh Yakes-Telkom.

Penutupan puncak dari acara Funtastic Day 2022 ini dengan pembagian hadiah doorprize dan hiburan musik dari salah satu penyanyi Indonesia. 

Baca juga : Awas! Kelompok Ini Rentan Terkena Long Covid

2 Disukai

209 Kali Dibaca