Kamis, 15 Juli 2021 17:42 WIB

Yakes Telkom sabet dua Penghargaan AKHLAK Refleksi 1 tahun AKHLAK BUMN

picture-of-article

Jakarta – Satu tahun sejak dicanangkannya core value AKHLAK di seluruh lingkungan BUMN Indonesia, Yakes Telkom mendapatkan penghargaan di acara Refleksi 1 tahun AKHLAK BUMN. Yakes Telkom sebagai Anak Perusahaan Telkom mendapatkan Penghargaan kategori Anak Perusahaan BUMN Indeks Implementasi Loyal Terbaik sebagai Juara Satu dan Indeks Implementasi Kompetensi sebagai Runner Up, Kamis (15/7).

Direktur Utama Yakes Telkom, Tri Priyo Anggoro mewakili Insan Yakes Telkom untuk menerima Sertifikat dan Juga Piala secara Digital. Tri Priyo Anggoro mengucapkan Terima kasih kepda seluruh Insan Yakes Telkom yang sudah bahu membahu untuk mengimplementasikan core value AKHLAK di kesahrian dalam bekerja di Yakes.

Acara Refleksi 1 tahun AKHLAK BUMN ini diadakan oleh Kementerian BUMN bekerja sama dengan ACT Consulting. Pemberian Penghargaan ini berdasarkan hasil riset pengukuran indeks kesehatan budaya kerja AKHLAK yang telah dilakukan oleh ACT Consulting selama periode September 2020–Juli 2021 terhadap 62 BUMN dan anak perusahaannya. Dari riset dan kajian yang dilakukan secara periodik tersebut kemudian diketahui Indeks Implementasi AKHLAK, yaitu sejauh mana nilai-nilai AKHLAK diimplementasikan baik yang dialami maupun yang diamati oleh para karyawan.

Dengan adanya penghargaan AKHLAK ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat insan Yakes Telkom dalam memberikan layanan Kesehatan kepada pesertanya dan dapat menerapkan Core Value AKHLAK dalam keseharian. (Jaka/red01)

Baca juga : Yakes Telkom 23rd Charity: Berbagi Cinta pada Peringatan HUT