Rabu, 10 Januari 2024 17:27 WIB

Yakes Telkom Sukses Selenggarakan Posko Yakes NARU 2023/2024

Ditinjau oleh : Yakes Telkom Sukses Selenggarakan Posko Yakes NARU 2023/2024

picture-of-article

Pada liburan natal dan tahun baru 2024 Yakes Telkom tetap menjamin kelangsungan pelayanan kesehatan dan mengawal kesehatan untuk para peserta. Yakes Telkom dengan lancar menyelenggarakan kegiatan Layanan Posko Yakes Telkom Siaga Naru Posko 2023-2024 sejak dari 22 Desember sampai dengan 2 Januari 2024.

Kegiatan Closing Posko Yakes Siaga Naru yang dilaksanakan secara online pada hari Rabu (10/01) diikuti oleh Jajaran BoD Yakes Telkom, Senior Leader Yakes, dan Tim Satgas Posko Yakes Siaga Naru 2023-2024.

Pada acara Closing Posko Naru, Heru Agung Nugrahanto selaku Ketua Satgas Posko Yakes Telkom Siaga Naru 2023-2024 melaporkan pelaksanaan Posko Naru 2023-2024 mulai dari timeline dari pelaksanaan Posko Naru Yakes Telkom, review pelaksanaan Posko Naru, dan laporan pelayanan Posko Naru Yakes Telkom.

Dalam penjelasannya, pelaksanaan Posko diperkuat oleh 76 personil yang terdiri dari Contact Center dan tim IMT, Duty Manager, Yakes Telkom AM, tim FAST, dan Supporting. Kemudian kegiatan-kegiatan rutin setiap event dari TelkomGroup diikuti semua mulai dari kick off Posko Naru Telkom Group, Visit Wamen Posko TelkomGroup dan juga pelaporan-pelaporan harian yang diadakan dua shift yaitu pagi dan malam. Terlepas dari itu kegiatan-kegiatan rutin dilakukan mengikuti timeline dan juga arahan-arahan dari Posko TelkomGroup.

Dilanjutkan dengan laporan pelayanan Posko Naru Yakes Telkom, dijelaskan bahwa terdapat 792 permintaan layanan yang masuk melalui beberapa media yang sudah disiapkan yaitu Posko pusat 61% dan Posko regional 39%, jenis layanan didominasi oleh rawat jalan 70%, rawat inap 28%, dan ada kasus covid-19 sebanyak 3%, dari sisi channel terbanyaknya di agent omnichannel dari WA chat maupun Call.

“Pada trafik harian permintaan masuk yang tertinggi adalah di tanggal 26 dan 27 Desember. Untuk jenis permintaan layanan yang terbanyak adalah permintaan informasi pelayanan Yakes Telkom, yang juga menjadi feedback untuk operasional selanjutnya termasuk permintaan-permintaan lainnya.” Jelas Heru

Selanjutnya dalam penutupannya di kegiatan Closing Posko Naru, Tri Priyo Anggoro selaku Direktur Utama Yakes Telkom kembali menjelaskan bahwa Posko Yakes Telkom sebagai bagian dari komitmen untuk selalu ada bersama peserta, oleh karena itu dimanapun mereka berada akan didampingi, terlebih lagi di proses Naru ini ada pergerakan dari peserta yang melakukan mudik dalam rangka menjalankan kegiatannya maupun menikmati liburan, tentu saja pasti ada kemungkinan mengalami kendala maka disolusikan dengan cara Yakes Telkom memberikan pengawalan untuk peserta agar seluruh proses perjalanan Naru bisa berjalan lancar dan peserta nya aman semua.

“Sekali lagi terimakasih saya ucapkan kepada seluruh pihak yang terlibat dari mulai pak Suny, bu Notje dari mulai support-support dan seluruh tim mas Heru, mas Wawan, para VP AVP, GM Regional dan tim, baik AM maupun FAST. Semoga seluruh kerja keras kita dan komitmen kita bisa dicatatkan sebagai amalan kita, jadi kerja Posko dapat amal Jariyah. Semoga seluruh yang kita lakukan ini bisa membawa kebaikan untuk kita semua bermanfaat bagi perusahaan, bisa membuat pelanggan kita bahagia, itu saja dari saya Wassalamualaikum Wr Wb.” tutup Priyo sekaligus menutup Posko NARU Yakes 2023/2024.

Baca juga : Dukung Penuh Upaya Pelestarian Lingkungan, Yakes Luncurkan Program “YAKES GO GREEN”

0 Disukai

787 Kali Dibaca