Jumat, 16 Desember 2022 19:34 WIB

Yankes DPR RI Lakukan Benchmark ke Yakes-Telkom

Ditinjau oleh : Bertempat di Klinik Sentot Alibasyah Bandung, Yakes-Telkom menerima

picture-of-article

Bandung, 16 Desember 2022 - Bertempat di Klinik Sentot Alibasyah Bandung, Yakes-Telkom menerima perwakilan dari Yankes DPR RI dalam melakukan kunjungan & benchmark terhadap Yakes-Telkom. Kegiatan tersebut dihadiri oleh GM Yakes Regional 3 Jawa Barat Sonny Khoeroni didampingi oleh Clinic Head Klinik Sentot Alibasyah beserta tim tenaga kesehatan yang menyambut langsung 21 perwakilan dari Yankes DPR RI.

Pimpinan Yankes DPR RI drg. Dini Satiasari dalam sambutannya menyampaikan antusias yang tinggi terhadap kunjungan ke klinik Yakes-Telkom ini. Ia juga menjelaskan bahwa banyak titik poin yang bisa Yankes DPR RI adaptasi dari Yakes-Telkom, terutama pada sistem layanan seperti metode screening, pendaftaran kios, Yakes Mobile, hingga tata letak ruangan yang cukup nyaman.

Apresiasi tersebut tidak terlepas dari transformasi besar yang dilakukan oleh Yakes-Telkom, baik secara pelayanan hingga digitalisasi. Hal tersebut tergambar dengan penerapan misi Yakes-Telkom yang bertajuk POT CINTA yang merupakan kepanjangan dari Pelayanan prima, Operasional handal, Teknologi tepat, Citra positif, Investasi berkelanjutan dan Tata kelola yang baik. Kemudian disinergikan dengan strategi CARING dan disempurnakan dalam CARING MORE.

Kegiatan Benchmark kemudian dilanjutkan dengan dilakukan tur Klinik Sentot Alibasyah.

Baca juga : Gebyar Vaksin Booster I dan II Yakes Regional Jabar

0 Disukai

570 Kali Dibaca