• icon-phone Contact Center Yakes Telkom : 022 - 4521405
  • Contact Center Yakes Telkom : 022 - 4521405

Program Layanan

  • Promotif Preventif

    Promotif Preventif

  • Klinik Yakes

    Klinik Yakes

  • Klinik Mitra

    Klinik Mitra

  • Rumah Sakit Mitra

    Rumah Sakit Mitra

  • Rehabilitasi

    Rehabilitasi

  • Yakes AM

    Yakes AM

  • FAST

    FAST

  • Yakes Siaga

    Yakes Siaga

  • Promotif Preventif

    Program Promotif & Preventif merupakan program peningkatan pengetahuan kesehatan berikut aktivitas sehat yang berperan untuk menjaga kualitas kesehatan peserta serta mencegah untuk tidak menjadi sakit. Diharapkan seluruh pelanggan Yakes akan hidup sehat dan sejahtera, jauh dari gangguan berbagai masalah kesehatan.

    Cek Detail

  • Klinik Yakes

    Klinik Yakes atau Titik Pelayanan Kesehatan Khusus (TPKK) merupakan Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) yang diselenggarakan secara langsung oleh Yakes-Telkom. Saat ini terdapat 16 lokasi Klinik Yakes yang tersebar di seluruh Indonesia.

    Cek Detail

  • Klinik Mitra

    Klinik Mitra termasuk di dalamnya Titik Pelayanan Kesehatan Umum (TPKU) merupakan fasilitas klinik pratama atau Dokter Praktik Mandiri yang diselenggarakan oleh Mitra Kerja Yakes Telkom. Saat ini terdapat 140 klinik mitra yang tersebar di 33 Provinsi untuk pelayanan kesehatan tingkat pertama.

  • Rumah Sakit Mitra

    Layanan Rawat Jalan Tingkat Lanjut berdasarkan rujukan yang dikeluarkan oleh dokter Klinik Yakes sesuai indikasi medis di 368 mitra rumah sakit dan dokter spesialis. Layanan tingkat lanjut ini juga termasuk layanan rawat inap. Informasi lebih lengkap terkait Klinik, Rumah Sakit Mitra dapat dilihat melalui aplikasi Yakes SuperApps LOVIT.

    Cek Detail

  • Rehabilitasi

    Berbagai program pemulihan atas gangguan kesehatan melalui program fisioterapi yang dikelola Yakes Wellness Center, dan pemberian alat rehabilitasi untuk mengembalikan fungsi fisik yang berkurang akibat penyakit sehingga peserta dapat menjadi produktif kembali.

    Cek Detail

  • Yakes AM

    Yakes Account Manager merupakan single point of contact Yakes dengan RS Mitra. Yakes AM akan mendampingi Anda dalam mendapatkan layanan kesehatan di rumah sakit mitra.

  • FAST

    FAST atau First Assistance, Patient Safety, & Early Treatment merupakan inovasi layanan berbasis Fast Medical Team dengan reaksi cepat khususnya untuk upaya life saving dan menurunkan risiko fatality pada pasien yang dibutuhkan pada saat ini sebagai upaya mewujudkan pelayanan prima

  • Yakes Siaga

    Unit call center yang melayani peserta Yakes Telkom dalam memenuhi berbagai informasi serta kebutuhan layanan kesehatan. Yakes Siaga dapat diakses melalui telepon di nomor 15000-22 ataupun melalui Chat WhatsApp di nomor 0811-5050-0022.

Promotif Preventif
Promotif Preventif

Program Promotif & Preventif merupakan program peningkatan pengetahuan kesehatan berikut aktivitas sehat yang berperan untuk menjaga kualitas kesehatan peserta serta mencegah untuk tidak menjadi sakit. Diharapkan seluruh pelanggan Yakes akan hidup sehat dan sejahtera, jauh dari gangguan berbagai masalah kesehatan.

Cek Detail

Klinik Yakes
Klinik Yakes

Klinik Yakes atau Titik Pelayanan Kesehatan Khusus (TPKK) merupakan Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) yang diselenggarakan secara langsung oleh Yakes-Telkom. Saat ini terdapat 16 lokasi Klinik Yakes yang tersebar di seluruh Indonesia.

Cek Detail

Klinik Mitra
Klinik Mitra

Klinik Mitra termasuk di dalamnya Titik Pelayanan Kesehatan Umum (TPKU) merupakan fasilitas klinik pratama atau Dokter Praktik Mandiri yang diselenggarakan oleh Mitra Kerja Yakes Telkom. Saat ini terdapat 140 klinik mitra yang tersebar di 33 Provinsi untuk pelayanan kesehatan tingkat pertama.

Rumah Sakit Mitra
Rumah Sakit Mitra

Layanan Rawat Jalan Tingkat Lanjut berdasarkan rujukan yang dikeluarkan oleh dokter Klinik Yakes sesuai indikasi medis di 368 mitra rumah sakit dan dokter spesialis. Layanan tingkat lanjut ini juga termasuk layanan rawat inap. Informasi lebih lengkap terkait Klinik, Rumah Sakit Mitra dapat dilihat melalui aplikasi Yakes SuperApps LOVIT.

Cek Detail

Rehabilitasi
Rehabilitasi

Berbagai program pemulihan atas gangguan kesehatan melalui program fisioterapi yang dikelola Yakes Wellness Center, dan pemberian alat rehabilitasi untuk mengembalikan fungsi fisik yang berkurang akibat penyakit sehingga peserta dapat menjadi produktif kembali.

Cek Detail

Yakes AM
Yakes AM

Yakes Account Manager merupakan single point of contact Yakes dengan RS Mitra. Yakes AM akan mendampingi Anda dalam mendapatkan layanan kesehatan di rumah sakit mitra.

FAST
FAST

FAST atau First Assistance, Patient Safety, & Early Treatment merupakan inovasi layanan berbasis Fast Medical Team dengan reaksi cepat khususnya untuk upaya life saving dan menurunkan risiko fatality pada pasien yang dibutuhkan pada saat ini sebagai upaya mewujudkan pelayanan prima

Yakes Siaga
Yakes Siaga

Unit call center yang melayani peserta Yakes Telkom dalam memenuhi berbagai informasi serta kebutuhan layanan kesehatan. Yakes Siaga dapat diakses melalui telepon di nomor 15000-22 ataupun melalui Chat WhatsApp di nomor 0811-5050-0022.

Decor Decor

Berita

Seputar Informasi Kegiatan Korporasi Yakes Telkom

  • Thumbnail
    Info Korporasi
    Penutupan Satgas Posko RAFI Yakes Telkom 1445 H

    Yakes Telkom telah sukses menggelar Layanan Posko RAFI Yakes Telkom RAFI 1445H dari tanggal 5 April hingga 17 April 2024, dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada para peserta selama periode libur Lebaran. Dalam acara penutupan Satgas Posko RAFI Yakes Telkom 1445H, Heru Agung selaku Ketua Satgas melaporkan bahwa kegiatan telah melibatkan 95 personil yang dibagi menjadi dua, yaitu Posko Pusat dan Posko Regional, dengan dukungan total 358 klinik, 413 rumah sakit mitra, dan 1.208 Apotek. Posko RAFI telah beroperasi selama 13 hari nonstop, termasuk di ruang Contact Center dan di Posko Regional. Total kunjungan yang tercatat mencapai 1.744 tiket, dengan semua kasus berhasil ditangani, yang kebanyakan berkaitan dengan informasi peserta, layanan rawat inap dan rawat jalan, serta obat rutin. "Kegiatan ini meliputi kunjungan pasien di rumah sakit, pendampingan dan rujukan untuk pasien rawat inap," tambah Heru Agung.   Pada sambutannya, Direktur Utama Yakes Telkom, Tri Priyo Anggoro, menyampaikan bahwa dengan adanya posko ini kita sudah memberikan layanan yang prima dan membentuk citra yang positif. Feedback positif dari peserta juga menunjukkan keberhasilan, dengan kesigapan seluruh anggota Tim Satgas, Yakes Telkom mendapatkan banyak apresiasi. "Layanan Posko RAFI Yakes Telkom ini merupakan bagian dari komitmen Yakes Telkom dalam memberikan pelayanan terbaik, meliputi dukungan call center dan fasilitas kesehatan di seluruh Indonesia," jelas Priyo. Dalam kesempatan ini, BoD Yakes Telkom juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya dan menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi penuh seluruh anggota tim yang terlibat dalam layanan Posko RAFI Yakes Telkom 1445H. "Semoga seluruh ikhtiar kita memberikan banyak manfaat dan menjadi aksi nyata dalam memberikan layanan terbaik. Dengan ini, saya nyatakan Posko Yakes RAFI Yakes Telkom 1445H secara resmi ditutup," tutur Priyo. Baca Selengkapnya

  • Thumbnail
    Info Korporasi
    Keep Calm and Enjoy Your Eid al-Fitr!

    Menjelang masa libur panjang perayaan Hari Raya Idul Fitri, tentu banyak dari kita yang melakukan perjalanan mudik. Nah, bagi Yakes Family, nikmati perjalanan mudik dan rayakan idul fitri tetap aman dan nyaman bersama Yakes Telkom.  Kami selalu siaga sepanjang masa libur lebaran untuk memastikan Yakes Family tetap bisa mengakses layanan kesehatan apabila diperlukan. Ayo segera download aplikasi LOVIT agar memudahkan dalam mencari informasi kesehatan seperti lokasi rumah sakit, atau klinik mitra yakes terdekat, kapanpun dan dimanapun berada. Informasi lebih lengkap, silahkan hubungi Call Center 15000-22 atau chat via WhatsApp di 0811-505000-22. catatan: -    Berlaku bagi Peserta Faskes Yakes Telkom. Baca Selengkapnya

  • Thumbnail
    Info Korporasi
    Tetap berikan layanan terbaik selama libur lebaran, Dirut Yakes resmikan Posko Siaga RAFI 1445H

    Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Yakes-Telkom bertekad untuk tetap memberikan layanan Kesehatan terbaik bagi pesertanya selama musim libur Lebaran. Pada Kamis (4/4), Direktur Utama Yakes Telkom, Tri Priyo Anggoro secara resmi membuka layanan Posko Yakes Siaga RAFI 1445 H. Posko Siaga RAFI Yakes Telkom ini akan beroperasi hingga tanggal 17 April 2024 mendatang. Kegiatan KickOff Posko Siaga RAFI kali ini dihadiri Direktur Utama Yakes Telkom Tri Priyo Anggoro, Direktur Layanan Kesehatan M. Suny Arifianto, OVP Medical &  Quality Healthcare Heru Agung Nugrahanto, OVP Customer Engagement & Digital Experience Wawan Iskandar, OSM Hospitalization Service dr. Indriani, serta seluruh Jajaran Yakes Telkom Regional. Pada Sambutannya, Priyo menyampaikan bahwa salah satu program Yakes di 2024 adalah bagaimana kita memberikan program layanan yang friendly dan empati agar dapat membuat experience yang baik bagi peserta kita. “Jadi, nanti sepanjang kita mengawal peserta tidak hanya cepat, tuntas, tapi layanan yang kita berikan tetap ramah dan menyenangkan, serta kita bisa memahami kondisi2 yang dihadapi oleh seluruh peserta kita’, ujar Priyo.   Posko Yakes Siaga RAFI ini merupakan bagian dari improvement Yakes dalam memberikan pelayanan lebih bagi para peserta, ditambah dengan pendampingan melalui layanan call center serta penyediaan fasilitas kesehatan di seluruh Indonesia. Untuk menggunakan layanan Yakes Siaga, para peserta Yakes Telkom dapat menghubungi Call Center 15000-22 atau melalui WhatsApp di 0811-50500022.   Posko Yakes Siaga RAFI 1445 H ini diharapkan tidak hanya menjadi kegiatan rutin semata, namun merupakan kontribusi Yakes Telkom dalam mendukung Satgas TelkomGroup, sehingga diharapkan seluruh anggota satgas dapat disiplin dalam memberikan laporan serta dipastikan kelancaran koordinasi dengan posko nasional.   Baca Selengkapnya

Decor Decor

Info Kesehatan

Ragam Artikel dan Tips Kesehatan Terkini

  • Thumbnail
    Info Kesehatan
    Mari Cegah Glaukoma, Si Pencuri Penglihatan

    Glaukoma merupakan kerusakan pada saraf mata akibat tingginya tekanan di dalam bola mata. Penyebab glaukoma adalah kerusakan di saraf mata, dimana terjadinya peningkatan tekanan bola mata. Di Indonesia, 4 sampai 5 orang dari 1.000 orang menderita glaukoma. Seringkali Glaukoma tanpa gejala apapun (tanpa sakit), sehingga dijuluki si “pencuri penglihatan”. Bagaimana cara pencegahan dan penanganannya? Yuk cari tahu jawabannya bersama dr. Reinne Natali Christine, Sp.M (Dokter Spesialis Mata RS Mitra Keluarga Pamulang) pada webinar "Mari Cegah Glaukoma, Si Pencuri Penglihatan" Hari/Tanggal : Kamis, 13 Juni 2024 Waktu : 09.00 s/d 11.00 WIB Link : bit.ly/webinaryakes2024 Baca Selengkapnya

  • Thumbnail
    Info Kesehatan
    Tingkatkan Kesadaran Penyakit Asma

    Hi Yakes Family, Tahu gak sih? Asma menjadi salah satu penyakit tidak menular kronis yang paling umum menyerang, dengan telah menginfeksi 260 juta orang di dunia serta menyebabkan 450 ribu kematian setiap tahunnya. Dalam perayaan Hari Asma Sedunia yang diperingati pada Selasa pertama di bulan Mei setiap tahunnya, ayo bangun kesadaran untuk mencegah & mengatasi penyakit Asma secara berkelanjutan. Yuk simak informasi lengkapnya dalam postingan berikut ini ;) #Asthma #HariAsmaSedunia #HariAsma #AsthmaDay #2024 Baca Selengkapnya

  • Thumbnail
    Info Kesehatan
    WASPADA!!! Cuaca Panas Tak Normal, Dapat Timbulkan Heat Stroke!

    WARNING !!! Cuaca Panas Tak Normal, Dapat Timbulkan Heat Stroke! Gelombang cuaca panas yang terjadi sejak awal Mei 2024 menerjang berbagai daerah di dunia, tak terkecuali di Indonesia. Diperkirakan suhu rata-rata di Indonesia mengalami kenaikan hingga mencapai 36 derajat celcius, kenaikan suhu ini dapat menimbulkan risiko terjadinya Heat Stroke.  Ciri & Gejala saat terjadinya Heat Stroke :  Suhu tubuh tinggi >= 40 derajat Perubahan pada keringat, normalnya kulit mengeluarkan keringat jika ebrada dalam suhu panas, namun saat terjadi heat stroke kulit cenderung kering atau lembab. Mual dan muntah Kulit memerah Napas menjadi lebih cepat Detak jantung berdebar Sakit kepala. Oleh karena itu, penting untuk dapat mengatur kondisi tubuh guna terhindar dari serangan Heat Stroke, yuk simak tips nya :  Tetap terhidrasi dengan minum air putih sesuai kebutuhan tubuh Hindari paparan panas langsung secara berlebihan Gunakan pakaian yang sesuai dengan cuaca Jika harus berkegiatan di luar ruangan, gunakan tabir surya. Baca Selengkapnya

Yakes Video

Temukan berbagai informasi video kesehatan terkini dari sumber terpercaya.

Apa Kata Mereka tentang Yakes Telkom?

Yakes telah memberikan layanan terbaik kepada pesertanya.

  • Djoko Lolo

    Pensiunan

    Alhamdulillah obat sudah kami terima jam 6 sore, mbak Wanti mbak Eka, Tak ada untaian kata yg paling indah dan berharga selain ucapan terima kasih yang kami sampaikan pada seluruh personil Yakes Telkom Sriwijaya Semarang, walau kami tidak datang langsung ke klinik namun tetap mendapat pelayanan yang begitu hangat dan penuh keramahan. Mudah"an obat yang kami terima membawa kesembuhan tangan kami. Aamin. Nuwun

  • Sartono

    Former Komisaris Telkom

    Terimakasih kepada Yakestel yang telah melayani kami waktu istri positif Covid 19 yang kami ikuti dengan cara isolasi mandiri di rumah. Luar biasa cekatan pelayanan PIC Yakestel. Kami sekeluarga sangat puas dan berterimakasih sekali. Tepat waktu, profesional dan menjalin komunikasinya sangat bagus mudah dipahami. Semoga terus sukses, salam sehat - P Sartono & kel.

  • Leni

    Karyawan

    Alhamdulillah ya Alloh,„, sujud syukur kehadiratMu ya Alloh. Terimakasih yang tak bisa diucapkan dengan kata, atas bantuan dan perhatiannya yang begitu peduli pada suami saya. Semoga Alloh SWT membalas semuanya untuk teh Wiwik Yakes, dan selalu dalam lindungan Alloh SWT. Salam sehat selalu

doctor
Lovit Super Apps

Segera Gunakan Aplikasi Layanan Digital Kesehatan Terbaik di Indonesia

Kontak Kami

Memiliki seputar pertanyaan atau informasi lainnya? Hubungi Kami.

Person sending message
Mail
Mail
captcha-image